Agnez Mo Reunian Bareng Pemain Sinetron 'Lupus Milenia'

Klikmerdeka.com - Masih ingat sinetron 'Lupus Milenia' awal tahun 2000? Baru-baru ini, para pemain sinetron tersebut reunian. Mereka juga membagikan momen langka tersebut ke akun media sosial pribadinya masing-masing.

Agnez Mo dan para pemain sinetron 'Lupus Milenia' (potrait)

Agnez Mo dan para pemain sinetron 'Lupus Milenia'. Foto: Instagram @agnezmo.

Sinetron 'Lupus Milenia' dibintangi oleh Irgi Fahrezi, Mona Ratuliu, Fanny Fadillah, Fahmi Bo, Herwin Effendy, Rachel Maryam, hingga Agnez Mo.

Sinetron itu disutradarai oleh Key Mangunsong. Sedangkan ceritanya dibuat Hilman Hariwijaya.

Bagi generasi 90-an dan awal tahun 2000-an pasti tak asing lagi dengan sinetron tersebut. Apalagi, ketika melihat tingkah laku Lulu yang diperankan oleh Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo.

Mona Ratuliu tampak antusias dengan acara tersebut. Dalam akun Instagram pribadinya, pemeran Poppy itu menyambut keikutsertaan Agnez Mo dalam reunian tersebut.

"LULU PULANG KAMPUUUUNG!!! #reunilupus," tulis Mona Ratuliu.

Dalam unggahan berikutnya, istri dari Indra Brasco tersebut membagikan awal mulanya sinetron tersebut tayang di televisi.

"Kami mulai syuting tahun 1999, dan @lupusmilenia2000 tayang tahun 2000... Syutingnya berkesan banget tanpa beban krn sutradaranya @keymangunsong juga ngajak ngakak2 seharian. Kita juga sbg pemain bebas ngasih ide di setiap adegan," kata Mona Ratuliu.

Perempuan berusia 37 tahun itu mengaku masih merasa kangen, dengan nuansa yang terjalin 20 tahun lalu tersebut.

"Alhasil sampai sekarang setelah 20 tahun berlalu, masih saling kangen, saling ngobrol, saling bantu kyk keluarga. Seneng bgt bisa terlibat dalam karya salah satu penulis legend Indonesia @thehilmanhariwijaya yg karyanya mulai dibahas di pelajaran bahasa Indonesia anak2 di sekolah hihihi... #reunilupus," katanya.

Sementara itu, Agnez Mo melalui Instagram Story-nya sempat memposting unggahan Hilman Hariwijaya.

Selain itu, pelantun lagu 'Cinta Mati' ini mengungkapkan hal yang cukup menyentuh.

"Siapa inget Lupus??!!!, My first tv show 20 years ago!!!," tulis Agnez Mo melalui fitur Instagram Story miliknya.

Loading...

More Articles