Billy Syahputra Umrahkan Almarhum Olga Syahputra

Klikmerdeka.com - Presenter Billy Syahputra baru saja kembali dari Tanah Suci Makkah. Adik mendiang Olga Syahputra itu telah selesai menjalankan ibadah Umrah bersama keluarga.

PTR, Presenter Billy Syahputra

Presenter Billy Syahputra saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/12/2019). Foto: Dok. Ronny

Diketahui, ini merupakan pengalaman pertama laki-laki yang akrab disapa Bang Billy itu ke Tanah Suci. Saat beribadah, laki-laki 28 tahun itu menuturkan bahwa dirinya memanjatkan doa agar ia dan orang-orang di sekitarnya mendapatkan kesehatan.

"Doa sih lillahitaalla, Bang Billy cuma minta panjangkan lah umur hamba, dan sehatkan kedua orang tua hamba, terutama sih sehat. Kalau udah sehat kita mau melakukan apapun bisa gitu. Sehat semuanya, keluarga, orang sekitar, sahabat, kerabat," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

Selama di sana, Billy mengungkapkan setiap harinya ia menghabiskan waktu dengan beribadah.

"Ya perbedaan pasti adalah, tapi enggak berubah dalam arti, berubah menjadi sesuatu yang orang pikirkan gimana-gimana, biasa aja. Yang penting kita selalu ingat Allah, beribadah," tutur Billy Syahputra.

"Tapi kalau boleh jujur, maksudnya ibadah sekarang alhamdulillah lebih... Ya alhamdulillah lah. Kalau kemarin-kemarin masih sedikit bolong-bolong, kalau sekarang nyempetin waktu ya untuk ibadah," lanjutnya.

Tak sendiri, Billy pergi beribadah bersama ibu dan beberapa saudaranya. Ia memberikan alasan kenapa baru sekarang berangkat umrah bersama orang tua dan saudaranya.

Padahal kala itu, mendiang Olga Syahputra pernah mengajak mereka untuk berangkat ibadah umrah.

"Nah, ketika almarhum memang meninggalkan kita semua, mama tuh kayak pengin, pengin. Bang Billy dengar selintiran. 'Bang Billy ada rezeki, mama mau apa ma?' 'Mau ya kalau bisa di bilang, mau uang atau seperti apa. Enggak mau apa-apalah, yang penting mama mau umrah'. Akhirnya mama udah siap dan mau," ungkapnya.

Dalam kesempatan ibadah ini, Billy Syahputra juga turut mengumrahkan mendiang Olga.

"Jadi, umrah doain almarhum, yang penting diri sendiri dan keluarga. Umrah-in almarhum alhamdulillah. Khusus almarhum Olga Syahputra, Bang Billy alhamdulillah," tutupnya.

Loading...

More Articles