BREAKING NEWS: Geger Temuan Bayi Laki-laki di Tepi Jalan Langsa

 langsa --Seorang bayi laki-laki  masi hidup diperkirakan berumur 2-3 hari, Selasa (26/11/2019)  sekira pukul 07.00 WIB pagi ditemukan di pinggir jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Lhoke Banie, Kecamatan Langsa Barat.



 

Tangisan bayi itu didengar salah seorang warga sedang melintas.  Warga terkejut melihat  ada tubuh mungil berbalut kain  di pinggir jalan.

Tak ayal penemuan bayi malang itu terus merebak dan membuat geger masyarakat sekitar. 



 

Diduga bayi tak bedosa ini sengaja dibuang oleh orang tuanya yang tak bertanggung jawab, dan kini kasus tersebut telah ditangani Aparat berwajib Polres Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Ipda Mulyadi SE, mengatakan, bayi laki-laki yang belum diketahui orang tuanya ini sekarang telah dititip dalam perawatan petugas di IGD RSUD Langsa.

"Kondisi bayi laki-laki ini dalam keadaan sehat, dan kini sudah dalam perawatan pihak medis di RSUD Langsa," ujar Kapolsek.

Itu Mulyadi menambahkan, bayi ini ditemukan sekitar pukul 07.00 tadi pagi, saat seorang warga sedang melintasi jalan sunyi lintasan Medan - Banda Aceh, Gampong Lhoek Banie.

Saat itu, warga curiga mendengar tangisan bayi lalu mencari asal usul suaranya, ternyata ada bayi laki-laki terbungkus kain yang sengaja diletakkan begitu saja di beram jalan.

"Waktu itu saksi langsung melaporkan ke Polsek Langsa yang terdekat dari TKP, lalu pihak Polsek Kota berkoordinasi dengan kita Polsek Langsa Barat,",jelasnya.

Setelah mendapat laporan temuan bayi ini, timpal Ipda Mulyadi, pihaknya bersama Polsek Langsa menuju TKP dan langsung membawa bayi ini ke RSUD Langsa untuk mendapatkan perawatan medis. (*)



 sumber:serambinews.com

Loading...

More Articles