Cekcok Saat Antre Beli Roti Lapis, Lelaki Tewas Ditikam

Klikmerdeka.com - Seorang warga Maryland, Amerika Serikat, tewas ditikamgara-gara terlibat cekcok di restoran Popeyes. Diduga kejadian itu dipicu akibat menyerobot antrean untuk membeli menu roti lapis ayam di rumah makan itu yang laku keras.

Seperti dilansir CNN, Rabu (5/11), korban tewas yang identitasnya disembunyikan itu adalah seorang lelaki berusia 28 tahun. Insiden itu terjadi di luar restoran pada Senin lalu sekitar pukul 19.00 waktu setempat.
 

Menurut Juru Bicara Kepolisian George County, Jennifer Donelan, korban sedang antre di restoran itu. Entah apa pemicunya dia lantas terlibat adu mulut dengan seseorang, yang diduga menyerobot antrean.


Donelan mengatakan cekcok itu lantas berlanjut hingga ke luar restoran. Kedua orang itu berkelahi dan korban kemudian terjatuh.

Pengunjung lainnya melihat korban sudah bersimbah darah dan langsung mengontak layanan darurat 911. Polisi yang tiba pertama kali di lokasi berusaha membuat kondisi korban stabil sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Nahas, nyawanya tidak terselamatkan meski sudah berusaha ditangani oleh paramedis.

Donelan mengatakan saat ini mereka sedang memburu pelaku yang diidentifikasi sebagai seorang lelaki. Mereka juga terus menginterogasi saksi untuk merunut kejadian.

"Kami sedang mencari pelaku yakni seorang lelaki. Pelaku harus segera menyerahkan diri," kata Donelan.

Sampai saat ini pihak restoran Popeyes belum memberikan pernyataan apapun. 

Loading...

More Articles