Cut Muhammad Melakukan Pertemuan Dengan Tokoh Nelayan Aceh Utara

Aceh Utara: Demi menjaga silahturrahmi antar tokoh masyakarat, Dinas Terkait dan para tokoh nelayan termasuk panglima laot Aceh Utara.

Dalam pertemua ini ikut di hadiri oleh Dinas Perhubungan Aceh Utara, Panglima Laot Abu Asnawi serta unsur nelayan yang ada di Aceh utara.

Cut Muhammad mengatakan, Rapat koordinasi ini banyak yang kita bahas bersama nelayan, terutama masalah penggantian alat tangkap nelayan dan pengurusan keci kapal bot nelaya.

Banyak alat tangkap nelayan saat ini sudah tidak layak pakai, hal ini akan menyebabkan berkurangnya hasil tangkapan dilaot. Maka dari itu kita adakan pertemua ini untuk mencar solusi yang terbaik bagi nelayan.

Kita semua tahu mayoritas Masyarakat pesisir Aceh Utara berprofesi sebagai nelayan, maka dari itu kita harus mampu membantu para nelayan tersebut, kita berharap adanya bantuan dan bimbingan dari pihak pemerintah setempat maupun dari pemerintah pusat, ujar Cut Muhammad atau mukim Amad yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRK Aceh Utara dapil III dari Partai Gerindra.

Abu Asnawi selaku panglima laot mengatakan akan memperjuangkan nasib para nelayan yang ada di Aceh Utara, Insya Allah saya selaku Panglima Laot siat bersama-sama Masyarakat Nelayan akan memperuangkan penggantian alat tangkap bagi nelayan di pesisir Aceh Utara.

Abu Asnawi juga sebagai calon anggota DPRA Dapil Aceh Utara dan Lhokseumawe dari Partai Gerindra.

Loading...

More Articles