Demi Viral, 2 Wanita yang Diduga di Mojokerto Mandi Sambil Naik Motor

Sebuah video yang menampilkan dua orang wanita sedang mandi sembari mengendarai motor tanpa helm viral di Facebook. Video berdurasi 29 detik itu diunggah oleh Nouvan Andriian di grup Facebook Info Lantas Mojokerto.

 

Dalam video tersebut terlihat kedua wanita tersebut mengenakan dress one piece yang sedikit terbuka. Mereka juga membawa air dengan sebuah ember lengkap dengan gayungnya. Wanita yang berada di boncengan tampak antusias saat mengguyur air ke temannya yang menjadi sopir sepeda motor matic Honda Scoopy.

Tak tanggung-tanggung, keduanya juga menggunakan sampo dan menari-nari di atas motor yang sedang melaju. Di akhir video tampak keduanya berhenti sejenak di pinggir jalan untuk membersihkan diri dari sampo yang digunakan. Keduanya seolah tak peduli dengan orang-orang yang terlihat heran melihat aksi mereka.

"Yang lagi viral lewat jalan kota depan Samsat Mojokerto tanpa pakai helm lurr.. hebat nya lagi sambil mandi di jalan," tulis Nouvan dengan membubuhkan emoticon ketawa, Jumat (13/12/2019).

Video itu diunggah pukul 09.00 WIB.  Selang sebelas menit kemudian, unggahan Nouvan Andriian itu langsung mendapat 227 komentar dan 340 menyukai. 

Sementara itu, Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Bobby M Zulfikar membenarkan video yang viral di masyarakat.

"Baru dapat videonya, sepertinya nanti kami cari info yang bersangkutan," katanya.

Loading...

More Articles