Dewi Sandra Pilih Gaya 'Less Is More' untuk Ramadan

Aktris Dewi Sandra menyambut Ramadan tahun ini dengan suka cita. Sejak berhijab, ia semakin mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Ramadan pun ia gunakan untuk memperbanyak waktu bersama keluarga.

Ramadan di Indonesia lekat dengan ajang silaturahmi. Mulai dari acara buka puasa bersama hingga pengajian, biasanya para muslimah punya jadwal yang lebih padat daripada bulan sebelumnya.

Menghadapi hal itu, Dewi Sandra membocorkan pilihan busana hingga riasan kepada Wolipop. 

"Less is more. Kita nggak usah lebay, nggak usah pakai baju yang mencolok-mencolok banget. Kita kembali lagi kepada fitrah dengan warna-warna yang kalem dan disesuaikan dengan pribadi kita," ungkap Dewi Sandra pada Wardah Media Gathering di Hotel Atlit, Jakarta hari Rabu (09/05/2018).
 

Dewi Sandra Pilih Gaya 'Less Is More' untuk Ramadan

Tips busana Ramadan ala Dewi Sandra. Foto: Maverick



Dewi Sandra juga mengungkapkan warna putih jadi warna yang paling cocok untuk Ramadan.

"Warna putih itu udah paling 'the best', warna yang paling bener aja udah," tutur Dewi Sandra kepada Wolipop.


Riasan favorit Dewi Sandra untuk Ramadan tahun ini pun tak jauh berbeda. Ia memilih riasan natural yang lembut. Dewi Sandra memilih warna-warna eyeshadow bernuansa cokelat muda atau abu-abu.

Sedangkan untuk lipstik, ia membagi dua warna lipstik kesukaannya. Pertama, ia memilih warna merah muda dengan hint keunguan. Kedua, ia memilih warna merah karena bisa membuat tampilan saat berpuasan jadi lebih segar.

"Tapi, agar tetap sederhana, jika memakai lipstik merah usahakan riasan matanya jangan terlalu mencolok," tutupnya.

More Articles