Disebut Pernah Mau 'Dijual' Ayahnya, Ini Kata Vanessa Angel

Klikmerdeka.com - Lagi-lagi, Vanessa Angel bikin heboh dunia maya. Masih soal perseteruan dengan ayahnya, Dody Soedrajat. Baru-baru ini, sebuah akun Instagram, @dianaloryy nyantol di kolom komentar foto yang diunggah Vanessa.

 

Dia mengaku bernama Nonni, tetangga Vanessa ketika masih tinggal dengan ayahnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengakuan Nonni selanjutnya bikin geger karena mengatakan bahwa Dody sering memukul Vanessa sampai kedengaran ke tetangga.

 

 

 

Parahnya lagi, Nonni bilang kalau Vanessa kabur dari rumah karena mau ‘dijual’ ayahnya.

 

"Anak cantik, anak ceria, semangat terus ya syg walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa dan kamu pergi dari rumah karna papa waktu itu mau "JUAL" kamu, dari kecil kamu suka dipukulin sampai km nangis2 dan semua tetangga dengar. Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante nonni tetangga kamu dulu di kemayoran klu masih inget hihihi,” tulis akun tersebut.

 

“Tante nonniiii masyaallah apakabar tante? Masih inget semua tentang aku ya.. peluk tante,” jawab Echa, sapaan Vanessa.

 

Vanessa Angel yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu malam, 8 September 2019 pun diberonding pewarta mengenai hal tersebut. Sayang, Vanessa enggan bicara banyak.

 

"Wah, itu enggak tahu. Tetanggaku yang ngomong. Jadi mungkin kalian cari tahu aja ke tetangga aku sendiri," ucapnya santai.

 

Vanessa tak bergeming, cuek dengan pertanyaan-pertanyaan soal hubungan dengan ayahnya. Dia tak menjawab apa pun dan hanya mengacungkan kedua jempol.

 

Sebagai informasi, ayah Vanessa sendiri tak tinggal diam. Ia merasa difitnah dengan pernyataan akun Instagram @dianaloryy itu. Menurut Dody, akun itu adalah akun palsu yang sengaja dibuat anaknya untuk memfitnahnya.

 

“Untuk yg ke 2 kalinya IG sy di Block, setelah sy WA sy DM hingga sy hrs masuk ke komentar postingannya untuk klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya dengan dia membuat akun palsu mengatasnamakan seolah-olah tetangga. Astagfirullahaladzim," tulis ayah Vanessa Angel di Instagram Story.[vv]

Loading...

More Articles