Dovizioso Desak Ducati Bereskan Kesepakatan Baru

Manajer pribadi Andrea Dovizioso, Simone Battistella menyatakan bahwa pihaknya ingin segera membereskan proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan Ducati Corse, agar Dovizioso bisa benar-benar fokus pada balapan MotoGP saja dan tak terganggu hal lain.

Sebagai runner up MotoGP tahun lalu, Dovizioso memang punya posisi yang lebih kuat dalam menentukan syarat-syarat kontrak yang ia inginkan untuk musim 2019-2020. Meski begitu, Battistella menyatakan bahwa Ducati masih mempertimbangkan permintaan Dovizioso.

"Kami tengah berusaha. Baik Andrea maupun Ducati sama-sama punya keinginan untuk mencapai kesepakatan. Saya berharap hal ini bisa diselesaikan segera, karena bakal lebih baik bagi semua pihak untuk menentukan kerja sama dan kembali fokus hanya pada balapan," ujarnya kepada Tutto Motori.

Meski begitu, ketika ditanya apakah ada kemungkinan Dovizioso pindah tim, Battistella menolak berkomentar. "Saya memilih untuk tidak membicarakan hal ini," ungkapnya, meski Dovizioso sempat dikabarkan tengah didekati Suzuki Ecstar dan Repsol Honda.

Dovizioso akan kembali turun lintasan di MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez pada 4-6 Mei mendatang, dan di sela pekan balap inilah ia diperkirakan akan kembali menjalani pertemuan dengan para pertinggi Ducati untuk melanjutkan pembicaraan kontrak baru.

Sumber: Bola.net

More Articles