Elza Syarief Mengaku Stres Berat Usai Dibentak Nikita Mirzani

Klikmerdeka.com - Pengacara Elza Syarief berseteru dengan Nikita Mirzani saat keduanya menjadi tamu di acara ‘Hotman Paris Show’ pada 29 Agustus lalu. Di acara tersebut, perempuan yang akrab disapa Niki itu membentak Elza.

Niki mengamuk kepada perempuan berumur 62 tahun itu, karena dia merasa tak terima dengan pernyataan Elza, terkait kasus perebutan anak antara Niki dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Saat pemeran film ‘Jakarta Undercover’ itu memarahi Elza Syarief, pengacara Sajad Ukra ini hanya duduk terdiam. Setelah kejadian tersebut, Elza mengaku mengalami stres.

“Saya memang sakit, ya. Kejadian itu membuat saya shock, jadi trauma dan mengalami stres berat,” ujar Elza saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Akibatnya, Elza sampai harus memanggil psikolog untuk mengembalikan kesehatan dan kejiwaannya, dari rasa trauma yang timbul akibat kejadian itu.

“Saya kan korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, enggak bisa makan. Sekeluarga juga jadi nangis terus, melihat kondisi saya,” ucap Elza.

Selain pergi ke psikolog, Elza pun terus mendekatkan diri kepada Tuhan, agar dia diberi kekuatan untuk melakukan upaya-upaya hukum.

Nikita Mirzani dan Elza Syarief Foto: Munady Widjaja/kumparan

“Pengembalian harga diri saya, saya juga mulai menyiapkan setelah ke dokter, besok atau lusa di pidana umum. Itu masih saya lihat buktinya, besok juga saya ada acara pidato,” tutur Elza.

Lantas, apa hukuman yang cocok untuk diberikan kepada Nikita Mirzani?

“Saya enggak tahu, pokoknya nanti kita lihat Allah bertindak. Saya enggak pernah mengganggu dia, tapi saya diperlakukan kayak gini, ya nanti lihat saja. Tapi, saya harus berjuang,” imbuh Elza Syarief.

Loading...

More Articles