Forum Pedagang Kota Banda Aceh Melakukan Rapat Kerja Bersama Ketua Pasar Se Banda Aceh

Banda Aceh - Forum Pedagang Kota Banda Aceh sebuah organisasi pedagang pasar tradisional maupun pedagang kaki lima yang ada di Kota Banda Aceh, kemaren malam organisasi ini melakukan rapat kerja bersama ketua-ketua pasar dan ketua-ketua PKL se Banda Aceh.

Pantauan Klikmerdeka.com rapat ini di hadirin hampir semua ketua pasar tradisional dan perwakilan PKL yang ada di Kota Banda Aceh.

Menurut Dedi selaku pimpinan rapat dan sekaligus sekretaris Forum Pedagang Kota Banda Aceh, rapat ini hanya sebatas koordinasi dengan pengurus maupun para ketua-ketua pasar, biasanya kita di dalam rapat selalu membahas persoalan-persoalan pasar dan menampung keluhan pedagang yang nantinya akan kita sampaikan ke pihak Pemerintah Kota Banda Aceh apa itu ke Walikota maupun ke Dinas Terkait.

Dalam rapat ini ada beberapa agenda kedepan yang harus kami lakukan, salah satunya melakukan pelantikan pengurus Forum Pedagang Kota Banda mengigat semenjak berdirinya organisasi ini kami belum pernah melakukan pelantikan pengurus dan ada program-program lainnya yang akan kami diskusikan bersama dinas terkait, ujar dedi.

Samsuar alias Adun selaku ketua Forum Pedagang Kota Banda Aceh juga menyampaikan hal yang sama.

Menurut Adun, Forum Pedagang Kota Banda Aceh ini adalah sebuah organisasi untuk menghimpun para pedagang, kita setiap hari mendampingin, baik pedagang pasar tradisional maupun pedagang kaki lima, banyak keluhan-keluhan pedagang yang di sampaikan kepada kami. 

Kita juga sangat mengharapkan kepada Pemerintah Kota Banda Aceh terutama Dinas terkait agar lebih serius dalam pembenahan pasar maupun pembenahan PKL yang ada di Kota Banda Aceh dan juga mau melakukan kerja sama yang baik dengan organisasi pasar termasuk dengan ketua-ketua pasar agar nantinya program-program yang di jalankan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh berjalan dengan baik seperti yang di harapkan oleh semua pihak, ujar Samsuar.

 

Loading...

More Articles