Gerindra Yakin Prabowo Kalahkan Jokowi Di Pilpres 2019

Partai Gerindra yakin Prabowo Subianto bisa menumbangkan Joko Widodo di Pilpres 2019. Tim pemenangan Prabowo di bawah kendali Sandiaga Uno bisa membalikan hasil Pilpres 2014.

"Kami yakin Pak Prabowo bakal dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, karena rezim sekarang gagal mewujudkan kesejahteraan. Masyarakat sulit mencari lapangan pekerjaan, harga-harga tinggi rakyat sulit menjangkau, modal asing untuk membangun infrastruktur menambah utang luar negeri," kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik, Selasa (24/4).

Menurut Taufik, saat Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dianggap tidak akan mampu menandingi gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama. Namun, buktinya calon yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini pun bisa memimpin Ibukota.

"Begitu pun nanti saat Pilpres. Saya yakin, pak Prabowo bakal menjadi Presiden dalam Pilpres 2019 nanti. Nanti ketua pemenangannya Pak Sandi (Sandiaga Uno) dengan tim pemenangan Pak Ahmad Muzani dan saya," ujar Taufik.

Dalam kesempatan ini, Partai Gerindra DPD DKI Jakarta juga membuka pendaftaran anggota calon legislatif di Jakarta. Menurutnya, setiap calon legislatif dari partai Gerindra harus dipastikan bisa memenangkan Prabowo menjadi Presiden di daerah pemilihannya.

"Gerindra mengajak semua masyarakat Jakarta, tokoh agama, cendekiawan, silahkan bergabung dengan Gerindra. Syarat utamanya satu, dia wajib memenangkan Pak Prabowo pada lingkungan dia. Partai Gerindra akan terbuka," imbuhnya.

Meski demikian, pihaknya belum menentukan siapa cawapres yang akan mendampingi Prabowo. Penentuan Cawapres ini akan diserahkan sepenuhnya kepada Prabowo dan partai koalisi.

"Siapa pendampingnya kita serahkan kepada Pak Prabowo untuk memilih wakilnya. Siapa orangnya, kita berharap dari partai koalisi yang sekarang sedang pendekatan antara lain PKS, infrastruktu partai-partai lainnya," imbuhnya.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berjuang bersama Partai Gerindra dalam memenangkan Prabowo sebagai Capres 2019. Dia juga memastikan akan mengawal Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta agar terus berpihak kepada rakyat kecil selama pemerintahannya. Sumber: http://politik.rmol.co/

More Articles