Heboh Video Risih Didekati Raffi Ahmad, Cut Meyriska Beri Penjelasan

Video Raffi Ahmad menempel di belakang Cut Meyriskamembuat heboh belakangan ini lantaran menimbulkan anggapan negatif.Cut Meyriska pun angkat bicara lagi di Instastorynya.

Cut Meyriska pun berpendapat saat itu sedang berpindah studio bioskop.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Disini saya cm ingin mmeberitahukan bahwa apa yg sedang ramai di media tentang saya, adalah tidak benar adanya tindakan seperti itu, hal yg terjadi adalah saya di infokan untuk bergerak lebih cepat kedepan seraya tangannya memegang pinggang saya (karena kita harus pindah studio) dan yang saya lakukan adalah mengatakan "iya" sambil menepis tangan tersebut," kata Cut Meyriska yang dilihat detikHOT pada Minggu (14/10/2018). 

"Tapi kenapa tangan kiri saya yg menepisnya, karena tangan kanan saya sedang memegang bawaan, makanya tangan kiri yang menepis tangan tersebut. Saya berharap teman2 semua bisa melihat dengan sebenar2 adanya," tambahnya.

Sementara itu mengenai kalimat yang tak pantas diucapkan. Kata Cut Meyriska bukan keluar dari mulutnya melainkan dari orang lain. Ia pun menuding ucapan tersebut datang dari perekam video itu.

"Dan untuk terkait kalimat yg beredar bahwa saya mengatakan hal tidak pantas tersebut, saya jamin itu bukan keluar dari mulut saya, dan dapt di pastikan suara saya tidak seperti itu,dan secara logika saja tidak mungkin suara bisa sejelas itu sedangkan jarak yg melakukan perekaman video tersebut dengan saya cukup jauh, dan yg saya yakini suara tersebut keluar dari orang yg terdekat dari orang yg melakukan video tersebut," katanya lagi.

"Semoga yang membuat mengedit dan menyebarkan video ini mendapatkan hidayah dan diberikan keterangan jiwa dari Allah SWT, Aammiinn," pungkasnya.Sumber:hot.detik.com

Loading...

More Articles