Ibunda Indah Permatasari Pasrah soal Hubungan Anaknya dan Arie Kriting

Klikmerdeka.com - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, tidak merestui hubungan anaknya dengan Arie Kriting. Dia mengatakan bahwa sikap Indah berubah usai pacaran dengan Arie.

Misalnya saja, kata Nursyah, Indah jadi suka berbohong hingga keluar rumah pada malam hari. Hubungan Nursyah dan Indah tidak harmonis lagi. Bahkan, keduanya tak lagi berkomunikasi sejak setahun belakangan.

Indah geram dan meminta sang ibunda supaya tidak mencampuri kehidupannya. Perempuan 22 tahun itu dalam akun Instagram miliknya juga sempat mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Arie memang tidak mendapat restu.

Indah Permatasari berperan di film 'Jomblo Reboot'. Foto: Instagram/ @indahpermatas

Terkait hubungan Indah Permatasari dan Arie, Nursyah mengaku bahwa ia kini tidak bisa berbuat apa-apa. “Saya sudah pasrah apa maunya mereka,” ucapnya kepada kumparan, Rabu (6/11).

Sebagai seorang ibu, Nursyah mengatakan bahwa ia hanya ingin memberikan yang terbaik kepada sang buah hati. Apalagi, menurutnya, Indah merasa terpukul dengan adanya pemberitaan terkait hubungannya dan Arie.

“Saya kasihan Indah anakku, dia terpukul dengan adanya ini. Dikira saya menyudutkan dia, tapi niat saya, saya mau menyelamatkan Indah,” kata Nursyah.

Indah Permatasari Foto: Instagram @indahpermatas

Kendati demikian, Nursyah enggan memaksakan kehendaknya apabila Indah Permatasari merasa tak ada masalah terkait hubungannya dengan Arie.

“Kalau menurut Indah tidak apa-apa, ya saya pasrah. Kan ada Allah,” tutup Nursyah.

Sumber : Kumparan.com

Loading...

More Articles