Info Terkini Elektabilitas Prabowo Naik Terus, Pilpres 2019 Milik Prabowo

Ektabilitas Prabowo Subianto dari hari ke hari naik terus, bahkan setelah melakukan kegiatan “Prabowo Menyapa Jawa Barat” popularitas Prabowo menjadi lebih baik lagi.

“Dengan demikian, tidak ada keraguan dari pihak pak Prabowo untuk maju dalam Pilpres yang mendatang,” kata Wakil Sekjen Partai Gerindra di Jakarta.

Sudaryono menepis sejumlah tudingan yang diarahkan kepada Prabowo Subianto seolah-olah Prabowo ada keraguan untuk maju sebagai Capres dalam Pilpres 2019.

“Pidato Prabowo menjadi viral di mana-mana, para pendukung Prabowo dan kader Gerindra yang mengikuti kegiatan beliau selama kunjungan di berbagai tempat di Jawa Barat juga selalu membludak kok,” kata Sudaryono.

Menurut Sudaryono, pihaknya sudah terbiasa menghadapi framing seperti ini. Sebelumnya Prabowo dikatakan sebagai king maker, sekarang dituding ragu-ragu.

“Saya kita ini politik framing dari lawan politik, hal ini jadi indikasi bahwa yang ragu-ragu ketakutan untuk menghadapi Prabowo di Pilpres nanti, adalah mereka,” kata mantan sespri Prabowo itu.

Sesuai yang ditetapkan oleh KPU, Pilpres 2019 itu ada tahapan-tahapan yang harus dilalui, termasuk dalam hal pendaftaran calon presiden, yang dimulai pada 4 s/d 10 Agustus 2018.

Sudaryono menegaskan lagi bahwa tidak ada keraguan sama-sekali bagi Partai Gerindra untuk maju, mendorong, dan mendukung Prabowo Subianto.

Namun demikian, saat ini Gerindra sedang konsentrasi untuk penguatan sampai ke akar rumput, dan tentu saja menjalin komunikasi dengan mitra-mitra koalisi.

“Demikian juga pak Prabowo, sekarang ini beliau kan sibuk menerima masukan-masukan dan dukungan dari rakyat Indonesia dari berbagai pelosok tanah air, beliau tidak gedhe rumongso,” kata Sudaryono.

Sudaryono memastikan, pada waktunya Gerindra secara resmi akan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2019, dan tentunya beliau juga akan menyambut dukungan rakyat tersebut dengan baik.

Loading...

More Articles