Ini Bukan Final Antara Saya Dan Ronaldo, Kata Salah

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, akan bertemu dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di babak final Liga Champions mendatang. Namun, ia tak ingin laga tersebut disebut sebagai duel antara dirinya dengan pemain asal Portugal tersebut.

Salah sukses membawa Liverpool lolos ke babak final meskipun tumbang dengan skor 2-4 di leg kedua atas AS Roma. Di pertemuan sebelumnya, pemain asal Mesir tersebut mencetak dua gol dan membuat timnya menang 5-2.

Ronaldo sendiri tidak mencetak gol dalam dua leg melawan Bayern Munchen di babak semifinal. Meskipun begitu, Real Madrid tetap dinyatakan lolos dengan agregat tipis 4-3.



Penampilan gemilang kedua pemain tersebut menjadi daya tarik laga final kali ini. Namun, pemain berumur 25 tahun tersebut merendah diri dan menganggap bahwa pertandingan ini merupakan duel antar kedua tim, bukan dirinya dan Ronaldo.

"Ini tidak akan menjadi final antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo," ujarnya seperti yang dilansir dari Goal.

"Saya bermain untuk klub yang hebat, dan kami memiliki pemain yang bagus. Jadi, lolos ke final datang dari kerja sama tim yang hebat, saya tak bisa melakukannya sendirian," tandasnya.

Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di fase grup B Liga Champions tahun 2014 silam. Dalam dua pertemuan, Liverpool yang saat itu masih dilatih oleh Brendan Rodgers kalah dengan skor 0-1 dan 0-3.

Loading...

More Articles