Iris Bella Putuskan Berhijab, Ammar Zoni Kian Terpesona

Klikmerdeka.com -  Pemain sinetron Irish Bella memutuskan untuk berhijrah dan mantap dengan penampilan barunya menggunakan hijab. Hal itu ia sampaikan dalam video yang diunggahnya di YouTube Channelnya yang berjudul 'Q&A Irish Bella Berhijab??'.

Di konten YouTubenya itu, Irish mengatakan bahwa keyakinan untuk berhijrah muncul sebelum ia menikah dengan Ammar Zoni. Irish menyebut bahwa selama ini berhijab merupakan niatan yang belum terlaksana dalam hidupnya.

"Karena, ini kan memang keinginan aku sudah lama. Aku sudah menginginkannya sebelum menikah, pengin banget bisa semakin hijrah lah. Karena itu juga kan, kita menikah tujuannya memang untuk sama-sama bisa hijrah," kata Irish di konten YouTubenya, seperti dilihat kumparan, Senin (9/9).

Wanita bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini mengaku semakin mantap berhijab ketika keputusannya tersebut didukung penuh oleh sang suami, Amar Zoni.

"Salah satu yang belum terlaksana di hidup aku ya berhijab. Apalagi aku sekarang sedang hamil di bulan ke-empat, dan aku dapat support dari suami juga, jadi itu yang membuat aku semakin yakin," ungkap Irish Bella.

"Alhamdulillah dimudahkan juga punya suami yang sabar, karena kan kita yang baru hijab gini kadang agak ribet dandannya. Untungnya selalu di-support. Senenglah pokoknya, dan juga sepertinya ini sudah waktu yang tepat," sambung Bella.

Ammar Zoni yang berada di samping Bella pun tampak selalu tersenyum ketika istrinya itu membeberkan keputusannya untuk berhijab. Di kesempatan itu juga, Ammar mengatakan bahwa ia sangat terpukau dengan penampilan baru istrinya, Irish Bella.

"Tapi aku enggak perez, tapi memang kamu cantik banget. Kalau kamu pakai hijab kamu tuh cantik sekali, aku berharap ini juga yang akan menuntunmu sampai nanti. Dimantapkan lah, jadi enggak cumapakai hijab," kata Ammar.

Selain itu, Irish juga mengatakan bahwa dirinya meminta dukungan kepada para fans-nya agar selalu istikamah dengan keputusannya tersebut.

"Aku baru beberapa hari pakai hijab, aku sih minta doanya dari teman-teman semoga aku selalu diberi kemudahan, selalu istikamah," pungkasnya.

Loading...

More Articles