Ivan Gunawan Resmi Menikah

Perancang busana kondang Tanah Air, Ivan Gunawan, mengejutkan warganet degan unggahan fotonya di Instagram. Ivan terlihat mengenakan pakaian adat warna hitam dengan seorang wanita berkebaya putih duduk di sampingnya.

Ivan Gunawan disebut-sebut telah melangsungkan pernikahan. Sayangnya, wajah wanita yang berada di sampingnya tidak terlihat karena ditutup dengan emoji. Dalam unggahannya, pria 37 tahun ini meminta doa dari semua pihak agar niat baiknya dilancarkan.

"Bismillah, semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan, dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah. #ivangunawan #maukawin #proudofakad," tulis Ivan Gunawan.

Di unggahan selanjutnya, Ivan menampilkan foto dirinya dan wanita berkebaya putih dari arah belakang. Kemudian Ivan Gunawan mengunggah fotonya masih dengan pakaian adat yang sama, namun bersama komedian Soimah Pancawati.

 

Sesuai dengan keterangannya yang bertuliskan "ibu", dalam foto, Soimah didandani seperti seorang wanita dewasa dengan rambut berwarna putih yang disanggul. Foto-foto ini pun menimbulkan pertanyaan dari warganet yang ingin mengetahui kebenaran kabar pernikahan Ivan Gunawan.

Tidak hanya Soimah, acara tersebut juga terlihat dihadiri seleb Tanah Air lainnya, seperti Indra Bekti, Krisdayanti, dan Iis Dahlia. Foto para seleb bersama Ivan Gunawan sebagai pengantin diunggah Krisdayanti di akun Instagram pribadinya.

 

Namun sayangnya, foto-foto tersebut tidak menampilkan pernikahan sungguhan Ivan Gunawan. Ivan tengah membuat sebuah video musik untuk single terbarunya. Hal ini pun dikatakan oleh Indra Bekti dalam fitur Instagram Story.

 

"Lagi syuting video klip untuk single terbarunya Ivan Gunawan. Dia yang bikin lagunya, bajunya, semuanya dia, serba bisa. Selamat dan sukses ya Van. Ini konsepnya lagu kawin?" ujar Indra Bekti di Instagram Story

"Biar seru aja, batin menggila." jawab Ivan Gunawan

Loading...

More Articles