Kang Gary Timang Anak di Cuplikan The Return of Superman

Klikmerdeka.com -  Kang Gary telah siap kembali ke layar kaca lewat acara variety show baru, usai mundur dari acara Running Man. Pada Minggu (26/1), The Return of Superman menayangkan cuplikan aksi Gary dan putranya, Hao, yang akan muncul sebagai pemeran terbaru pada acara tersebut.

Dalam cuplikan, putra Gary yang telah berusia dua tahun memulai paginya dengan berteriak "KBS" dan membangunkan ayahnya. Bocah itu kemudian menuju ruang tamu untuk menyapa para juru kamera yang mengabadikan gambar dalam tenda.

Dia bertanya tentang nama dan usia pengambil gambar, sebelum mengejutkan semua orang dengan mengidentifikasi peralatan secara benar sebagai pemegang kamera.

Anggota staf berbisik di antara mereka sendiri tentang seberapa pintar Hao, dan cuplikan pun berlanjut dengan menunjukkan lebih banyak keterampilan putra Gary yang mengesankan.

Sambil duduk di kursi di sebelah ayahnya, Hao memperkenalkan dirinya kepada hadirin selama wawancara. Ketika seorang anggota staf bertanya, "Siapa nama ayahmu?" Hao menjawab, "Kang Hee Geon!"

Gary pun terkejut bahwa putranya masih ingat nama lengkapnya sebelum memperkenalkan dirinya kepada pemirsa.

Hao pun turut memamerkan kemampuan linguistiknya yang luar biasa dengan menyebutkan merek pakaian tertentu yang ingin ia kenakan.

Mengikuti jejak ayahnya, Hao juga menunjukkan cintanya pada musik dengan memetik gitar dan bernyanyi. Bahkan setelah menangis ketika mendengar suara ibunya di telepon, dia meredamkan emosinya dengan menyanyikan lagu Kim Bum Soo "I Miss You."

Cuplikan itu kemudian diakhiri dengan Gary yang membuka pikirannya soal keputusan untuk bergabung dalam acara tersebut.

"Sudah lebih dari tiga tahun [sejak saya di TV]," kata rapper dan kepribadian TV. "Aku berhasil lolos dari semua itu dan banyak berpikir."

The Return of Superman merupakan variety show yang menampilkan kebersamaan ayah dan anak, sementara sang ibu akan diberi libur selama 48 jam. Sehingga, ayah bakal mengurus anak sepenuhnya dalam dua hari.

Acara ini biasanya diikuti sejumlah selebriti mulai dari atlet seperti Cho Sung-hoon, Lee Dong-gook dan Park Joo-ho, serta beberapa aktor seperti Song Il-gook, Oh Ji-ho, Lee Beom-soo, Ki Tae-young, dan In Gyo-jin.

Produser utama Kang Bong-kyu mengaku tertarik merekrut Kang Gary karena rapper Leessang tersebut telah hiatus dari pertelevisian sekitar tiga tahun.

Running Man menjadi acara realitas terakhir yang dibintangi Kang Gary pada 2016.

Tak lama setelah mengumumkan hiatus, Kang Gary menikahi seorang wanita non-selebriti pada 2017. Anak pertama mereka, Kang Ha-oh, lahir pada November 2017. Gary kemudian berfokus menjadi seorang suami dan ayah.

Sejak hiatus, rapper kelahiran 24 Februari 1978 tersebut juga membuka channel YouTube pribadi, Kang Gary, yang menunjukkan kehidupan sehari-hari seperti saat berlibur dan mendaki gunung.

"Ada rasa penasaran karena Gary seorang penyanyi hip hop dan dia sudah lama tak tampil di televisi. Beberapa artis hip hop sudah pernah tampil seperti Tablo dan Yang Dong-geun. Kini mereka penasaran tentang anak Gary," tutur Kang Bong-kyu.

Oleh sebab itu, pihak rumah produksi menghubungi Kang Gary untuk tampil dalam The Return of Superman. Gary dan Kang Ha-oh yang disebut telah menyelesaikan syuting perdana akan segera tampil di The Return of Superman dalam waktu dekat.

The Return of Superman tayang tiap Minggu di KBS.

Loading...

More Articles