Kata Ahli Bahasa Tubuh soal Interaksi Jennifer Aniston dan Brad Pitt

Klikmerdeka.com - Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020 pada 19 Januari lalu masih menjadi bahan perbincangan panas netizen hingga kini. Momen tersebut adalah kali pertama keduanya 'reuni' di depan publik setelah bercerai pada 2005.

Bertemunya Pitt dan Jennifer Aniston membuat banyak orang bertanya-tanya apakah keduanya masih mencintai satu sama lain. Meski keduanya sudah menikah lagi dengan orang lain, bahkan kini sudah bercerai lagi.

Ahli bahasa tubuh Dr. Lillian Glass kelihatannya punya jawaban yang lumayan memuaskan untuk itu. Dilansir Page Six, Glass mengatakan bahwa cinta di antara keduanya tak akan pernah mati, berdasarkan interaksi mereka di SAG Awards 2020.

"Hubungan mereka saling menguntungkan dan itu indah sekali. Mereka benar-benar saling terhubung," ujarnya saat dihubungi lewat telepon, baru-baru ini.

Glass melanjutkan, ketika dirinya melihat Pitt dan Aniston bertemu di SAG Awards 2020, dia bilang kontak mata mereka seperti dua magnet yang saling menjangkau.

"Mereka sangat sinkron di mata satu sama lain, dan itu sesuatu yang besar," kata Glass.

Pitt dan Aniston pun berpelukan. Glass bilang, tangan Aniston melekat di tubuh mantan suaminya. Pitt juga terlihat memegang tangannya.

"Dia (Aniston) ingin merasakan sentuhan itu. (Dia ingin) berkomunikasi dengannya (Pitt), sentuhan fisik terhadapnya, dan Pitt menyentuhnya. Itu adalah bentuk timbal balik," ucap Glass.

Glass juga melihat, kedekatan Pitt dan Aniston yang terlihat di SAG Awards 2020 juga berpotensi membuat api asmara keduanya kembali menyala. Alasannya, mereka terlihat sangat akrab dan tidak canggung antara satu sama lain.

Momen lain yang menarik, saat Pitt memperhatikan Aniston memberikan speech kemenangannya di atas panggung. Pitt terlihat berdiri di depan televisi di backstage dan memperhatikan mantan istrinya sambil tersenyum. Ya, Aniston membawa pulang piala 'Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series' atas perannya di 'The Morning Show'.

"Dia bangga padanya," jelas Glass. "Dia menelan ludah, menunjukkan bahwa dia bersemangat. Ini adalah pertama kalinya kalian melihat keduanya terlihat 'hidup' selama 10 tahun terakhir."

Brad Pitt pertama kali bertemu Jennifer Aniston tahun 1998. Dua tahun setelahnya, keduanya menikah di Malibu, AS. Pada Januari 2005, Pitt dan Aniston mengumumkan bahwa mereka telah berpisah. Keduanya pun resmi bercerai padai Oktober 2005.

Loading...

More Articles