Megawati ke Prabowo: Mas, Mari Kita Rukun Kembali

Klikmerdeka.com -  Suasana hangat pertemuan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputridan Ketum Gerindra Prabowo Subianto tergambar dalam jumpa pers keduanya. Megawati menegaskan mengajak pendukung capres cawapres di Pilpres 2019 untuk kembali rukun.

"Saya bilang pada beliau, Mas, saya panggil beliau itu Mas dari dulu, sebenarnya kan kalau kita berbeda pendapat itu adalah sebuah ruang yang biasa, kenapa harus diterus-teruskan. Mari kita rukung kembali menjalin persahabatan kita untuk kepentingan bangsa dan negara," kata Megawati di kediamannya, Rabu (24/7/2019).

Megawati bahkan bersedia menjadi penyambung lidah Prabowo ke Presiden Jokowi. Meski demikian, Megawati menyarankan Prabowo menyampaikan pemikiran-pemikirannya langsung ke Jokowi.

"Yang namanya dialog itu sangat diperlukan, tapi saya bilang semuanya adalah keputusan Presiden terpilih, karena pada beliau lah hak prerogatif itu, bukan pada saya," ujarnya.

Pertemuan Megawati dan Prabowo ini berlangsung sekitar dua pekan setelah pertemuan dengan Jokowi dan Prabowo. Dalam pertemuan hari ini, ada momen Megawati dan Prabowo bicara empat mata. 

Megawati juga bicara soal politik nasi goreng. Prabowo, kata Megawati, kerap menagih bertemu demi dimasakkan nasi goreng.  [ Dtk ]

Loading...

More Articles