Menikah Saat Lockdown Corona, Tak Ada Tamu yang Datang

Klikmerdeka.com - Pasangan Italia ini tetap menggelar pernikahan di tengah situasi yang lockdown karena virus Corona. Pernikahan pasangan bernama Diego Fernandes dan Dani Selgado itu pun jadi sorotan.


Mereka menggelar pemberkatan pernikahan di Naples, Italia. Dalam situasi lockdown yang ketat, pernikahan mereka sama sekali tidak dihadiri tamu.

 

Hanya beberapa saksi yang hadir di pernikahan mereka. Saat ini warga Italia dilarang keras untuk keluar rumah jika bukan karena hal-hal yang mendesak.

Foto pernikahan Diego dan Dani menarik perhatian. Meski menggunakan baju pengantin, keduanya tetap menjaga diri dengan menggunakan masker.

Mereka pun berciuman masih dengan menggunakan masker. Tampaknya, Corona bukan halangan untuk meresmikan hubungan cinta keduanya.

Pernikahan lainnya yang jadi viral datang dari pasangan asal Australia. Pasangan pengantin bernama Scott Maggs dan Emma Metcalf tak menyangka pesta pernikahan mereka yang digelar pada 6 Maret 2020 berubah jadi malapetaka.

 

Seperti dikutip dari Sdyney Morning Herald, sampai saat ini kata Mags ada 37 tamu undangan yang terkonfirmasi terinfeksi virus Corona. Mags dan Metcalf sendiri baru menjalani tes Corona pada Senin (16/3/2020) kemarin. Masih belum diketahui hasilnya apakah mereka positif atau negatif Corona.(detik.com)

Loading...

More Articles