Menurut Eks Wasit Spanyol, Madrid Harusnya Dihukum Penalti Dua Kali

Pertandingan antara Real Madrid melawan Bayern Munchenkembali diwarnai kontroversi. Ada beberapa keputusan wasit yang dinilai cukup mengherankan oleh berbagai pihak.

Mantan wasit internasional Spanyol, Iturralde Gonzalez yang kini bekerja sebagai staf ahli di AS memberikan penilaiannya terhadap kinerja sang pengadil dalam laga itu. Sebagai catatan, laga Madrid melawan Bayern itu dipimpin oleh wasit asal Turki; Cuneyt Cakir.

Iturralde Gonzalez menilai Bayern harusnya mendapatkan dua hadiah penalti dalam pertandingan tersebut. Yang pertama adalah ketika Marcelomelakukan handball di kotak terlarang. Cakir hanya memberikan hadiah tendangan sudut kepada Bayern.



Yang kedua adalah ketika Robert Lewandowski dijatuhkan oleh Sergio Ramos di kotak terlarang pada menit ke-52. Lagi-lagi wasit Cuneyt Cakir tidak melihat adanya pelanggaran dalam insiden itu.

Pertandingan ini sendiri akhirnya berakhir dengan skor 2-2. Dengan hasil itu, Real Madrid berhak kembali lolos ke final Liga Champions berkat keunggulan 4-3 atas Bayern Munchen. Bola.net.

Loading...

More Articles