Nah 5 Keuntungan Bercinta di Pagi Hari, Wajib Coba!

Ada ungkapan, seks di pagi hari ibarat makan kue cokelat untuk sarapan. Manis dan lezatnya membekas sepanjang hari. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang melakukan seks pagi adalah orang yang lebih sehat dan bahagia. Benarkah?

Jawaban ini bisa saja Anda temukan dengan melihat secara personal ke dalam diri Anda, mana di antara kedua waktu itu yang paling menyenangkan. Lagipula, bukankah dorongan itu bisa datang kapan saja, tak peduli pagi, siang, atau malam?

Nah, mengutip laman Elitedaily, ternyata ada beberapa kelebihan melakukan seks pagi hari, seperti berikut ini:

1. Terngiang-ngiang sepanjang hari
Ini tentu keuntungan bagi Anda dan pasangan. Kesan yang didapat dari hubungan intim itu turut membangkitkan mood baik selama di tempat kerja.

2. Penghilang stres
Peneliti dari University of Cincinnati menemukan bahwa seks pagi adalah penghilang stres alami dan efek ini dapat bertahan setidaknya selama tujuh hari, yang berarti membantu suasana hati Anda lebih stabil ketika menghadapi hari Senin yang super sibuk.

Ilustrasi seks.

3. Meningkatkan antibodi
Seks pagi juga meningkatkan kadar IgA, sebuah antibodi yang membantu melawan infeksi, menurut Dr. Debby Herbenick, seorang ilmuwan penelitian Amerika dan penulis Because It Feels Good. “Ini seperti meminum vitamin harian Anda, hanya dengan cara yang lebih banyak," katanya.

4. Sama seperti main gym
Seks pagi adalah alternatif olahraga sebelum melompat ke kamar mandi. Para ilmuwan menegaskan bahwa satu jam seks membakar hampir sebanyak jogging 30 menit.

5. Lebih intim
Beberapa menit saat kita membuka mata adalah momen penting. Saat subuh, Anda dan pasangan dalam keadaan polos, tanpa make up, dan badan fresh setelah malamnya cukup tidur. Bukan tidak mungkin aktivitas seks yang Anda lakukan jadi lebih berkualitas dan intim.

Loading...

More Articles