Nakalnya Stars and Rabbit di Lagu Baru, 'Little Mischievous'

Klikmerdeka.com - Tiap band punya fasenya sendiri-sendiri. Enggak terkecuali Stars and Rabbit yang sepertinya kini sedang memasuki fase rebelnya.

Kalau di album 'Constellations' mereka menunjukkan sisi yang puitis dan filosofis, di lagu baru berjudul 'Little Mischievous' ini, Stars and Rabbit benar-benar tampil berbeda.

Musiknya lebih upbeat, ngepop, dan menyenangkan untuk didengar. Enggak sulit untuk langsung hapal dan ikut menyanyi di lagu ini.

Vokal Elda Suryani juga terdengar lebih santai dan playful. Ia tampil dengan potongan rambut baru yang membuatnya terlihat lebih segar, dengan warna-warna terang yang semakin memberikan nuansa ceria di video klipnya.

Dia memakai piyama kuning, lalu berganti ke jaket merah menyala dengan mengenakan rambut palsu berwarna biru elektrik. Ia menari, berekspresi sekonyolnya di depan cermin, sampai akhirnya tercebur ke dalam kolam renang.

Video klip yang mengambil latar di rumah ini juga memberikan vibe yang lebih santai.

Stars and Rabbit kayak lagi pengin menunjukkan mereka bukan band yang cuma bisa main di satu genre, yaitu folk. Bahkan mungkin, fase mereka sebagai band folk udah selesai.

Lewat 'Little Mischievous', Stars and Rabbit dengan warna baru. Sesuai dengan lirik yang dinyanyikan berulang kali:

Don't get me wrong

I can be

A little mischievous

You know

Di video klip ini, Elda juga mengenalkan gitaris baru Stars and Rabbit, yakni Didit Saad. Mereka berdua pernah satu band pada 2007 saat tergabung di eVo.

 

Loading...

More Articles