Ngarak Pamitan Si Doel' Bakal Digelar 19 Januari Mendatang

Klikmerdeka.com - Siapa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan akhir kisah cinta Doel, Sarah, dan Zaenab?

Sabar dulu, karena akhir dari percintaan ketiga insan ini, baru bisa disaksikan di film 'Akhir Kisah Cinta si Doel' yang bakal tayang 23 Januari mendatang.

Dalam rangka menyambut hadirnya film ini, Falcon Pictures dan Karno's Film telah mempersiapkan serangkaian acara. Selain akan menggelar ‘Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel’, Jumat, (17/1), pada 19 Januari mendatang, turut diselenggarakan acara bertajuk 'Ngarak Pamitan Si Doel'.

Pada acara jumpa pers yang digelar di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, diketahui bahwa dalam acara ini para pemain 'Akhir Kisah Cinta si Doel' akan berkeliling sejumlah titik di daerah Jakarta, Depok, dan Bekasi.

"Ini supaya masyarakat Jakarta, wilayah Bogor, Depok, Bekasi, terasa lah bahwa Si Doel akan hadir, diputar di bioskop tanggal 23 Januari," ujar Rano Karno, Selasa (14/1).

Akhir Kisah Cinta Si Doel, Rano Karno, POTRAIT

Aktor Rano Karno berpose saat menghadiri acara peluncuran poster dan trailer Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Rano Karno selaku produser, penulis skenario, dan pemeran utama film ‘Akhir Kisah Cinta si Doel' menuturkan, nanti akan tersedia 10 bus. Kendaraan ini dipergunakan untuk mengangkut mereka yang turut serta mengarak pamitan si Doel ini.

Adapun titik perjalanan 'Ngarak Pamitan Si Doel' ini akan dimulai dari Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur, menuju City Plaza Depok.

Kemudian bertolak ke Pasar Jaya Pasar Minggu, yang dilanjutkan ke Museum Fatahillah Kota Tua. Lalu menuju Lagoon Avenue Bekasi, sebelum kembali ke titik pemberangkatan.

Konferensi pers Ngarak Pamitan Si Doel

Konferensi pers Ngarak Pamitan Si Doel, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/1). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Tidak hanya itu, di setiap titiknya akan digelar acara menarik yang sayang untuk dilewatkan. Ada juga berbagai pertunjukkan kesenian Betawi seperti tanjidor yang akan membuat acara lebih semarak.

Dalam kesempatan ini, Rano Karno juga menjelaskan alasan pemilihan beberapa titik perhentian 'Ngarak Pamitan Si Doel' ini. Ternyata alasannya karena jumlah penonton dua film si Doel sebelumnya, didominasi di area tersebut.

"Berdasarkan maaf, hasil kita dari Doel 1 dan 2, bukan berarti wilayah lain tidak kuat. Tapi memang Doel itu ada di Jabodetabek, jumlah penonton (tinggi) ada di situ. Walaupun di daerah lain juga tinggi. Tapi Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor itu bahasanya market Si Doel ada di situ," tutur Rano Karno.

 

Loading...

More Articles