PAN Dan Prabowo-Sandi Komitmen Perbaiki Kondisi Ekonomi

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno menghadiri silaturrahmi bersama beberapa ormas Islam se Jawa Barat di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jabar, Kota Bandung, Selasa (15/10).

Hadir dalam pertemuan tersebut para pimpinan Muhammadiyah, DDII, Al-Wasliyah, Al-Irsyad, ICMI, Parmusi, LDII dan ormas Islam lainnya.

Kepada perwakilan ormas Islam Jabar, Zulkifli mengaku sudah paham dan tahu sosok yang akan dipilih umat pada Pilpres 2019.

Dengan demikian melalui forum tersebut, Zulkifli mengaku ingin mengenalkan Sandiaga Uno lebih dekat pada umat Islam khususnya yang berada di Jabar.

"Kenapa PAN pilih Prabowo-Sandi, salah satunya karena sosok saudara Sandi ini yang memahami betul soal ekonomi dan punya pengalaman. Sosok ini yang kita butuhkan dalam situasi ketidakpastian ekonomi sekarang ini," ungkapnya.

"Sebagai ketua umum PAN, saya mengajak saudara Sandi ke sini supaya bisa lebih dekat, lebih intens untuk dapat menyerap aspirasi ormas Islam khususnya di Jawa Barat," lanjut Zulkifli yang juga ketua MPR.

Zulkifli juga menegaskan komitmen PAN dan Prabowo-Sandi untuk memperbaiki kondisi ekonomi lebih baik dari yang sekarang.

"PAN dan Prabowo-Sandi akan kerja keras supaya petani, nelayan, buruh, rakyat kecil naik kelas menjadi sejahtera," ungkapnya

Senada dengan Zulkifli seperti dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Sandiaga Uno juga bicara mengenai pentingnya perbaikan ekonomi.

"Kita ingin pengangguran turun dan lapangan kerja terbuka lebar. Kita ingin emak-emak membeli barang dengan harga terjangkau," terangnya. (rmol.co)

Loading...

More Articles