Pedagang Pasar Aceh Silaturrahmi dengan Wali Kota

Klikmerdeka.com - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama Istri, Hj Nurmiaty AR bersilaturrahmi dengan pedagang Pasar Aceh, Sabtu (4/1/2020) malam di lantai IV gedung Pasar Aceh, Jalan Diponegoro, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman. Disamping silaturahmi, seratusan pedagang yang berjualan di Pasar milik Pemko itu berkumpul di atas gedung sembari melaksanakan kegiatan makam malam bersama Wali Kota beserta jajaran SKPK Banda Aceh lainnya.

Turut hadir juga, Pengelola Pasar Aceh Shoping Center, Akhyar, Kepala Kantor Operasional Pusat (KPO) Bank Aceh Syariah, Fadhil Ilyas beserta jajaran dan Persatuan Pemuda Gemilang (PPG). Tiba disana, Aminullah beserta sang istri disambut hangat para pedagang, Wali Kota dan rombongan pun dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disajikan.

"Alhamdulillah dapat bertemu langsung dan menyambung rasa dengan para pedagang Pasar Sentral di kota ini. Saya berharap hubungan ini terus harmonis seperti ini," ungkap Aminullah. Sebagai pusat perdagangan di Banda Aceh, Pasar Aceh ini akan terus dimaksimalkan. Kata Aminullah, salah satu upaya Pemerintah dalam hal ini adalah dengan menjadikan lokasi tersebut sebagai Pusat Pelayanan Publik.

"MPP sudah resmi beroperasi disini, kita berharap ini bisa memberi dampak meningkatkan kunjungan ke pasar ini." "Yang paling penting bagi kami adalah bagaimana mensejahterakan para pedagang, Pemko akan terus berupaya untuk meningkatkan kunjungan masyarakat kesini," pungkasnya.
 

Loading...

More Articles