Pesawat Delay, Persiraja Batal Diarak Keliling Banda Aceh

Klikmerdeka.com -  Persiraja Banda Aceh pulang ke Tanah Rencong usai mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 2020. Pemain Laskar Rencong batal diarak keliling kota karena pesawat delay.
 

Pemain Persiraja mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (28/11/2019). Itu terlambat dari jadwal, seharusnya mereka tiba di Serambi Mekah sekitar pukul 16.30 WIB.


Begitu mendarat, pemain dikalungi bunga oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman. Mata pemain tampak berkaca-kaca. Tiba di luar bandara, mereka disambut meriah oleh suporter.

Rencananya, mereka bakal diarak mengelilingi ruas jalan protokol di Banda Aceh. Rute konvoi sudah disiapkan. Tapi karena waktu sudah magrib, pemain langsung menuju ke Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.

"Alhamdulillah kita hari ini menjemput pemain Persiraja yang baru saja pulang dari Liga 2 promosi ke Liga 1. Ini kita menyambut sebagai bentuk dukungan," kata Wali Kota Aminullah di bandara Sultan Iskandar Muda.

Malam ini rencananya para pemain bakal dijamu di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. Di sana akan dilakukan seremoni penyambutan.

"Malam ada makan bareng sama suporter dan tim dan kita ada acara seremoni dalam rangka penyambutan," Aminullah menjelaskan.

 

Loading...

More Articles