Prabowo Isyaratkan Estafetkan Kepemimpinan Partai ke Kader Muda

Ketua Umum Prabowo Subianto memberi sinyal akan menyerahkan tampuk kepemimpinan partai pada kader muda. Menurut dia, kelompok muda merupakan harapan bangsa Indonesia saat ini.

"Kita bangga karena lihat sudah tampil generasi-generasi lebih muda dan akan siap untuk mengambil alih tongkat estafet dari kami-kami ini. Kami berjuang disini sebetulnya untuk menyiapkan alih-alih generasi," tutur Prabowo saat meresmikan Rumah The Kemuning di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27 April 2018).

Meski demikian, bukan berarti Prabowo akan mundur dari helatan pemilihan presiden 2019 mendatang. Ia menegaskan masih akan mengemban amanat yang diberikan Gerindra padanya.

"Jadi kami masih disini, kalau kami masih dibutuhkan oleh rakyat, kami siap untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia," jelas dia.

Mantan Danjen Kopassus ini menjelaskan, hadirnya Rumah The Kemuning sebagai wadah aspirasi dan berkumpulnya gagasan untuk persiapan Pemilihan Presiden 2019. Menurut dia, ide itu muncul bukan dari arahannya.

"Jadi ini (Rumah The Kemunin) adalah inisiatif dari anak-anak muda Gerindra, PKS, PAN mereka yang punya gagasan dan mereka yang berani," Prabowo menandasi.

Loading...

More Articles