Ramadhana Terima Mandat Untuk Pembentukan Relawan Pendukung Prabowo-Sandi Kota Sabang

Banda Aceh: Relawan Pendukung Prabowo-sandi (RPP2019) Wilayah Aceh terus melakukan pembentukan organisasi sampai ke tinggkat daerah Kab/kota yang ada di seluruh Aceh. 

Kemaren kita serahkan mandat kerja untuk koordinator wilayah Kota Sabang kepada saudara Ramadhana, kita berharap dalam waktu dekat ini saudara Ramadhana dapat dengan cepat melakukan pembentukan RPP2019 di Kota Sabang dan dalam waktu dekat kita serahkan mandat kerja untuk seluruh .

Kita RPP2019 harus bergerak cepat dalam konsolidasi dan pembentukan struktur organisasi sampai ke tingkatan Desa-desa, mengingat Pilpres semakin dekat, kita saat ini hanya fokus rengkrutmen anggota RPP2019 dan pembenahan organisasi, tutur Don Muzakir selaku ketua Relawan Pendukung Prabowo-sandi wilayah Aceh.

Don Muzakir juga mengigatkan kepada anggota yang tergabung dalam Relawan Pendukung Prabowo-sandi agar dalam menjalankan roda organisasi selalu mengedepankan sopan santun dengan masyarakat dan jangan mencacimaki lawan politik, mari kita berpolitik secara santun.

Ramadhana selaku penerima mandat untuk RPP2019 Kota Sabang mengatakan, dia siap untuk bekerja dalam pemenangan Prabowo-sandi di Aceh khususnya di Kota Sabang, saya dan kawan-kawan dalam waktu dekat akan melakukan rapat konsolidasi untuk pembentukan RPP2019 Kota Sabang.

Insya Allah banyak teman-teman khususnya anak muda Kota Sabang siap bergabung dengan RPP2019, tutur Ramadhana. *PS*

More Articles