Rapper Crush, Simon D, dan Gray Bakal Konser di Jakarta

Klikmerdeka.comSederet rapper Korea Selatan akan menghibur penggemar Indonesia dalam waktu dekat. Rapper Gray, Simon D, Crush dan DPR Live akan manggung dalam acara Asian Sound Syndicate Vol. 1 bersama aksi panggung hip-hop tanah air. 

Stellar Events selaku promotor menyatakan hal itu dilakukan sebagai tanda hip-hop masih memegang kendali di Asia. 

Demi acara ini, mereka menggandeng Crush. Rapper berusia 27 tahun ini baru saja menandatangani kontrak dengan agensi PSY, P Nation. Rapper bernama asli Shin Hyo-seob ini dikenal dengan lagu Sometimes. Ia juga beberapa kali mengisi soundtrack drama Korea.

Selain itu, Simon Dominic atau Simon D juga akan memeriahkan acara hip-hop ini. Ia sebelumnya merupakan mantan anggota dua hip-hop Supreme Team bersama E-Sens. Simon Dominic saat ini berada dalam perusahaan rekaman independen AOMG bersama Jay Park.

Artis AOMG lainnya, Gray, juga akan tampil dalam Asian Sound Syndicate Vol. 1. Rapper sekaligus produser musik bernama asli Lee Seong-hwa ini sempat berkolaborasi dengan Simon D dan One dalam acara Show Me The Money 5.

Rapper DPR Live juga akan tampil menghangatkan suasana. DPR merupakan singkatan dari Dream Perfect Regime. Rapper bernama asli Hong Da-bin ini merilis album pertamanya Coming to You Live pada 15 Maret 2017.

Sementara itu, Stellar Events juga mengundang rapper asal negeri jiran Malaysia, Hullera. Ia sudah dikenal sebagai Minah Gerek atau rapper terbaik hingga ke Singapura.

Rapper lokal seperti Tuan Tigabelas dan Ramen Gvrl turut tampil memeriahkan suasana.

Para penggemar hip-hop sudah bisa memesan tiket secara daring. Tiket tersedia mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,5 juta. Acara ini akan diselenggarakan di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta pada 31 Agustus.  ( CNN )

Loading...

More Articles