Rashford: Daniel James Bisa Bikin Musuh Man United Mimpi Buruk

Klikmerdeka.com - Seram. Mungkin itu yang ada di pikiran Marcus Rashford kalau dia harus bermain melawan rekan satu timnya sendiri, Daniel James. Pasalnya, Rashford bilang kalau gaya bermain James bisa bikin tim lawannya dapat mimpi buruk.

Daniel James, POTRAIT

Daniel James. Foto: AFP/GEOFF CADDICK

Untungnya, mereka sama-sama bermain di Manchester United. Adapun, Rashford sedang memuji kehadiran James yang telah bergabung bersama skuat United musim panas lalu.

James telah 21 kali membela The Red Devils di Premier League 2019/20. Sejauh ini, pemain asal Wales itu telah mengoleksi tiga gol dan enam assist atas namanya.

Dengan catatan itu, James adalah penoreh assist terbanyak untuk United di Premier League musim ini. Buat pemain yang baru datang pada musim panas lalu, dan baru musim ini bermain di Premier League, pencapaian itu terbilang apik.

"Sejak pertama bergabung, Dan [James] sudah tampil luar biasa," ucapnya, seperti dilansir Goal International.

"Jika kami bisa beradaptasi dengan gaya bermainnya, maka, sebagaimana yang kita lihat di musim ini, dia akan menjadi mimpi buruk di sisi kanan bagi tim lawan," sambung Rashford.

Rashford juga memuji bola kiriman dari James. Tercatat, James setidaknya telah beberapa kali membantu Rashford bikin gol, yakni saat United melawan Liverpool, Norwich City, Sheffield United, dan Burnley.

"Saya menyukai gaya dia mengirim bola. Dia melihat keadaan dan tidak sekadar kirim umpan silang," puji Rashford.

"Dia mengangkat kepala dan mencoba menarget Anda. Hal-hal semacam itu yang seiring berjalannya waktu bakal semakin membaik," tambahnya.

James sendiri punya target saat bergabung dengan skuat United. Bersama 'Iblis Merah' dia ingin memenangi banyak trofi. Suatu hal yang masih mungkin terjadi di musim ini.

Daniel James

Daniel James melakukan selebrasi usai menjebol gawang Crystal Palace. Foto: Reuters/Andrew Yates

United masih bermain di sejumlah kompetisi. Ada trofi Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa yang bisa mereka raih. Untuk Piala FA, United bakal menghadapi Wolverhampton Wanderers, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, pada laga replay babak ketiga.

Sedangkan di gelaran Piala Liga Inggris United harus bisa membalas kekalahan 1-3 dari Manchester City jika ingin melaju ke ronde selanjutnya. Sementara, United baru akan melakoni pertandingan Liga Europa melawan Club Brugge pada bulan Februari.

Adapun, di kancah Liga Inggris anak-anak didik Ole Gunnar Solskjaer ini bakal menghadapi Liverpool di Anfield dalam laga pekan 23 Premier League 2019/20.

Sekarang United berada di posisi lima klasemen dengan raihan 34 poin, tertinggal 27 poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Loading...

More Articles