Relawan Pendukung Prabowo-sandi Melakukan Konsolidasi Di Kilometer Nol Indonesia

Sabang -  Relawan Pendukung Prabowo-sandi Aceh atau RPP 2019 wilayah Aceh terus melakukan penguatan struktur organisasi kepengurusan di tingkat Kabupaten/kota maupun Kecamatan dan sampai ke tingkatan Desa, hal ini dilakukan untuk memperkuat tim pemenangan Prabowo-sandi di Aceh.

Kemaren tanggal 16/9/2018 tim RPP 2019 wilayah Aceh melakukan konsolidasi dan penguatan struktur di ujung Indonesia yaitu di Kota Sabang, dalam kesempatan ini ikut hadir ketua RPP 2019 Aceh yaitu Don Muzakir.

Ramadhana selaku ketua Relawan Pendukung Prabowo-Sandi Kota Sabang memimpin rapat terbatas untuk penguatan struktur RPP2019 di kota Sabang, rapat ini di hadiri oleh pengurus inti RPP 2019 Kota sabang.

Setelah rapat ini selesai kami di Kota Sabang akan melakukan pembentukan struktur RPP 2019 dari Kecamatan sampai ke tingkatan Desa, apa lagi Kota Sabang hanya 2 (dua) kecamatan saja, hal ini menjadi sangat mudah bagi kami untuk melakukan pengembangan organisasi pendukung Prabowo-sandi khusus di kota Sabang, ujar Ramadhana.

Ramadhana juga mengatakan, banyak anak muda mudi Kota Sabang yang ingin bergabung bersama kami, ini menjadi kekuatan kami dalam pemenangan Prabowo-sandi, harapan saya dan saya doakan Prabowo-sandi menang.

Don Muzakir memerintahkan kepada pengurus RPP 2019 Kota Sabang agar lebih solid dan serius dalam bekerja di lapangan, jangan menyebarkan fitnah ke pihak lawan, mari kita berpolitik secara santun, saya berharap RPP 2019 Kota Sabang bisa menjadi garda terdepan dalam pemenangan Prabowo-sandi. 

Loading...

More Articles