Remaja Bandung Tewas Dibacok, 1 Pelaku Ditangkap Polisi

Bandung ( Klikmerdeka.com - Polisi menangkap salah satu pelaku pembacokan yang menewaskan remaja pria, inisial AM (16). Kejadian pembacokan itu berlangsung di Alun-alun Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/7). 

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman mengatakan pelaku pembacokan itu diringkus anggotanya tak lama setelah insiden berdarah tersebut.

"Ada satu orang yang sudah diamankan, inisial A, masih di bawah umur," kata Firman di Mapolres Bandung, Senin (15/7/2019).Firman berujar pelaku terlibat pembacokan itu berjumlah tiga orang. Dalam menjalankan aksinya, pelaku menggunakan golok.

"Dia membawa senjata tajam jenis golok. Golok tersebut juga kami amankan saat mengamankan pelaku," ucapnya.

Polisi menangkap A setelah memperoleh keterangan dari teman korban. "Berdasarkan keterangan saksi dan rekan korban, dia (A) adalah salah satu pelaku. Korban didatangi tiga orang saat beli rokok. Pelaku keluar dari gang di sekitar TKP dan mengacungkan senjata tajam," ujar Firman.
Ada dua korban akibat peristiwa pembacokan itu terjadi. Satu meninggal dan satu orang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut dia, para pelaku beraksi nekat ini diketahui dalam keadaan mabuk minuman keras. "Dipengaruhi miras. Motifnya ribut ya karena dipengaruhi minuman keras itu. Kalau kata korban yang selamat ya karena tatapan muka. Untuk dua terduga pelaku lainnya masih dilakukan pengejaran," tutur Firman. ( Dt )
 

Loading...

More Articles