Resmi: Bayern Muenchen Pinjam Alvaro Odriozola dari Real Madrid

Klikmerdeka.com - Bayern Muenchen dapat amunisi baru. Die Roten mendatangkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid dengan status pinjaman. Pemain berusia 24 tahun itu akan membela Bayern sampai akhir musim 2019/20.

Dalam keterangan di situs resminya, Bayern menyatakan bahwa Odriozola telah melakukan tes medis dan menandatangani kontraknya. Pemain asal Spanyol itu akan langsung mulai berlatih hari ini, Rabu (22/1/2020).

"Setelah melakukan diskusi internal, kami setuju mengikuti keinginan manajer Hansi Flick untuk memperkuat lini pertahanan," ucap CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, dalam keterangan resmi.

"Kami bahagia atas kedatangan ini dan berterima kasih kepada Real Madrid atas kerja sama mereka," lanjut dia.

Odriozola juga mendapat sambutan hangat dari Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic. Salihamidzic merasa yakin bahwa Odriozola akan membantu skuat Die Bayern bersaing di Bundesliga musim ini.

Musim ini Odriozola jarang mendapat kesempatan bermain di Madrid. Dia baru tampil delapan kali membela Madrid di semua kompetisi dan telah menyumbang satu assist, padahal Odriozola mampu tampil moncer saat masih di Real Sociedad. Sayangnya, di Real Madrid Odriozola gagal bersaing dengan Dani Carvajal.

Kehadiran Odriozola membuat Joshua Kimmich bermain ke posisi lebih ke tengah. Sementara, Benjamin Pavard bisa fokus ke posisi bek tengah.

Loading...

More Articles