Ricky Cuaca Ingin Menghabiskan Masa Tua Di Bali

Klikmerdeka.com - Pemain film sekaligus presenter Ricky Cuaca belum lama ini, baru pulang liburan dari Bali. Di sana, dia tinggal selama empat hari bersama teman-temannya.

Rupanya, pemeran sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu memiliki rencana untuk tinggal di Pulau Dewata. Namun, hal itu tak akan dilakukan olehnya dalam waktu dekat.

“Aku sekitar umur 40 atau 50, kalau Tuhan menghendaki, aku ingin tinggal di Bali,” ujar Ricky Cuaca saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Pria berumur 30 tahun ini memiliki alasan tersendiri, hingga akhirnya dia ingin menghabiskan masa tua di sana. “Karena Bali tuh tempatnya peaceful banget. Beda lah dari daerah lain,” katanya.

Untuk mempersiapkan masa depannya, mulai dari sekarang, pria kelahiran Padang, Sumatra Barat, ini mengaku sudah mencicil dua properti di Bali.

“Tempatnya belum proper, jadi itu rencananya buat aku simpan saja. Incase nanti aku lunasin, aku biarin juga enggak apa-apa, aku bangun rumah juga oke,” tutur Ricky.

Ricky Cuaca. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Terkait rencana pemain film ILY from 38.000 Ft ini untuk tinggal di Bali, belum diketahui oleh orang tuanya. Meski begitu, dia optimistis bahwa mereka akan mengizinkannya untuk menetap di sana.

“Selama itu masih di Indonesia, gampang-gampang saja. Apa bedanya orang tua aku di luar kota, aku di Jakarta kan sama saja. Aku pikir enggak masalah selama aku di situ settle ya, aku tinggal hidup saja di situ,” pungkas Ricky Cuaca.

Loading...

More Articles