RPP2019 Kabupaten Bireuen di Komandoi Oleh Mulyadi

Banda Aceh - Relawan Pendukung Prabowo-sandi RPP2019 Wilayah Aceh terus bergerak dalam penguatan struktur organisasi kepengurusan di tingkat Daerah yang tersebar di 23 kabupaten/Kota.

Ketua Relawan Pendukung Prabowo-sandi Aceh (RPP2019 Aceh) menyerakan mandat kerja untuk Korda Bireuen, mandat kerja ini untuk teman-teman di bireuen agar bisa lebih cepat bekerja dalam penguatan struktur kepengurusan Relawan Pendukung Prabowo-sandi di Kabupaten Bireuen, Mandat ini kita berikan kepada saudara Mulyadi, ujar Don Muzakir.

Don Muzakir mengatakan Relawan Pendukung Prabowo-sandi wilayah Aceh terus melakukan kerja-kerja pembentukan struktur di Kabupaten/kota yang ada di seluruh Aceh. target kita dalam bulan ini semua struktur kepengurusan RPP2019 Kab/kota di Aceh sudah selesai semua.

Mulyadi selaku pemengang mandat untuk Korda Bireuen mengucapkan terimakasih untuk pengurus RPP2019 Aceh yang telah mempercayakan saya untuk mengkomandoi RPP2019 di Bireuen, saya akan bekerja semaksimal mungkin di bireuen dan dalam waktu dekat saya akan melakukan rapat penguatan struktur pengurus.

Saya ikut mengajak pemuda pemudi maupun Masyarakat Bireuen untuk sama-sama berjuang demi kemenangan Prabowo-sandi, target saya Prabowo-sandi dapat meraih suara terbanyak di Kabupaten Bireuen, kedepan juga saya akan melakukan koordinasi dengan partai politik pendukung Prabowo-sandi dan seluruh relawan-relawan maupun Masyarakat yang mendukung gerakan kita ini, ujar Mulyadi Ketua RPP2019 Kabupaten Bireuen. 

Loading...

More Articles