RPPSI Sosialisasikan Visi Misi Prabowo-Sandi Kepada Pedagang

Banda Aceh – Relawan Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Pendukung Prabowo-Sandi atau dengan di singkat RPPSI wilayah Aceh terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada pedagang-pedagang pasar yang ada di Banda Aceh, mensosialisasikan program kerja RPPSI dan visi misi Prabowo-sandi di tengah-tengah pedagang pasar.

Dedi selaku ketua DPD RPPSI Kota Banda Aceh mengatakan, kami setelah menerima mandat kerja untuk pembentukan RPPSI Kota Banda Aceh, kami langsung turun kelapangan untuk mejalankan perintah organisasi.

Banyak pedagang yang ingin bergabung dengan kita, karna para pedagang ini tertarik dengan konsep ekonomi yang akan dijalankan oleh Prabowo-sandi.

Apa lagi pedagang melihat sosok pak Sandiaga yang setiap turun ke daerah selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke pasar-pasar, pak Sandiaga sangat perduli terhadap pedagang pasar atau pedagang kecil seperti kami ini, program Ekonomi Prabowo-sandi pro ekonomi kerakyatan.

Alhamdulillah saat ini kami sudah melakukan pembentukan struktur pengurus RPPSI Kota Banda Aceh di 13 pasar tradisional yang ada di Banda Aceh. Target kita mampu mengajak minimal 80 % pedagang pasar tradisional untuk bersama-sama berjuang bersama Prabowo-sandi demi Indonesia adil dan makmur, ujar Dedi.

Loading...

More Articles