Rumor: Inter Milan Bidik Youngster Manchester United, Tahith Chong

Klikmerdeka.com - Inter Milan tak henti-hentinya memburu pemain Manchester United. Setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, serta Ashley Young, kali ini giliran Tahith Chong yang dibidik Inter.

Menurut Sky Sports Italia, pihak Inter sudah melakukan pertemuan dengan agen dari Chong. Nerazzurri bakal menggaet Chong dengan cuma-cuma mengingat kontraknya bakal habis akhir musim ini.

Isu kepergian Chong dari Old Trafford sudah lama berembus. Tepatnya, setelah dia tak mendapatkan kesempatan tampil reguler di tim senior.

Pada musim ini, penggawa Timnas Belanda U-21 itu cuma mengecap 190 menit bermain di lintas ajang dan tak pernah jadi starter di Premier League. Bandingkan dengan Mason Greenwood dan Brandon Williams yang sudah mengecap lebih dari 400 menit tampil di pentas liga.

Padahal, Chong sempat mencuri perhatian saat mentas pada laga pramusim United di Amerika Serikat pada Juli 2018. Jose Mourinho kala itu juga memuji potensi Chong.

Sementara itu, urgensi Inter untuk mendatangkan Chong sebenarnya tak besar-besar amat. Stok pemain sayap mereka relatif melimpah. Sebut saja Antonio Candreva, Matteo Politano, Kwadwo Asamoah, Valentino Lazaro, dan juga Young.

Namun, langkah mendatangkan Chong lebih kepada proyek jangka panjang. Perlu diketahui kalau dia sekarang masih berusia 20 tahun plus versatile karena bisa bermain di sayap kanan maupun kiri

Loading...

More Articles