Saksikan live streaming Liga Champions SCTV: Real Madrid vs Bayern Muchen

Tiba saatnya bagi Real Madrid untuk menjamu Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari WIB. Kedua tim akan berebut satu tiket menuju ke final yang digelar di Kiev.

Baik Madrid maupun Bayern tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Sejumlah pemain pilar kedua tim harus menepi karena cedera. Madrid tidak akan bisa memainkan Isco dan Dani Carvajal. Tapi, Madrid punya Nacho Fernandez yang sudah sembuh dari cedera.

Kubu Bayern datang tanpa Arjen Robben dan Jerome Boateng. Kedua pemain cedera saat berjumpa Madrid di leg pertama yang digelar di Allianz Arena. Sementara, pemain serba biasa David Alaba sudah kembali masuk dalam skuat.

Madrid butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke laga final. Sebab, mereka kini sudah mengantongi keunggulan agregat 1-2 hasil laga leg pertama.

Sementara, Bayern tentu saja harus bisa meraih kemenangan. Thomas Muller dan kolega harus menang dengan skor minimal 0-2 untuk bisa melaju ke final. Jika Bayern menang 1-2 di waktu normal, maka laga akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Link Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen

Pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 01.45 WIB. Laga tersebut juga dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com pada tautan berikut ini: LIVE STREAMING.

Daftar Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Vazquez; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio; Ronaldo, Bale.

Bayern Munchen (4-3-3): Ulreich; Rafinha, Hummels, Sule, Kimmich; Rodriguez, Martinez, Thiago; Ribery, Lewandowski, Muller.

More Articles