Sandi Nilai Pemerintahan Jokowi dan Najib Sama Gagalnya

Hasil Pemilu Malaysia 2018 disambut positif banyak politikus di Indonesia. Terutama mereka yang berasal dari kubu oposisi.

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, kondisi Malaysia sama persis dengan Indonesia yang akan menggelar pemilihan umum tahun depan.

“Yang terjadi di Malaysia itu adalah isu ekonomi terutama biaya hidup. Biaya hidup semakin tinggi, rakyat semakin terbebani, kejadiannya sama di sini,” ujarnya

Dalam kacamata Sandi, pemerintahan Jokowi-JK saat ini belum dapat mengentaskan berbagai masalah ketimpangan ekonomi di masyarakat.

Menurut dia, hal yang sama terjadi di Malaysia selama rezim Najib Razak berkuasa. Karenanya, Sandi yakin kemenangan Mahathir di Malaysia juga akan berulang di Indonesia.

Sandi yakin dengan sumbangsih dari sekretariat bersama antara PAN, PKS dan Partai Gerindra, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dapat menjadi Presiden dalam Pemilu nanti dan mengentaskan masalah tersebut.

“Pemerintah sekarang belum bisa menghadirkan lapangan kerja, belum bisa hadirkan stabilitas harga dan biaya hidup, sekber ada sumbangsih dan Insyaallah Pak Prabowo presiden RI 2019,” jelasnya.

“Sumbangsih ini juga diberikan kepada nanti Pak Presiden dan Cawapres yang akan diputuskan pimpinan partai kita beri sumbangsih dalam bentuk satu pemikiran gagasan yang menghasilkan satu lapangan kerja, biaya hidup terjangkau, percepatan pembangunan dengan pemerintahan bersih,” demikian Sandi. (sam/rmol)

Loading...

More Articles