Sandiaga Ungkap Sinyal Kuat PAN Gabung Koalisi Gerindra-PKS

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno mengungkapkan adanya sinyal kuat Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bergabung dengan koalisi Gerindra-PKS.

Karena belum adanya keputusan, Sandiaga pun tidak ingin mendahului atas pembicaraan koalisi yang masih dalam tahap awal itu.

"Ini sinyal kuat. Akan ada tahapan-tahapan berikutnya. Jadi yang penting kita adalah menentukan," ungkap Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Sandiaga menambahkan, hampir setiap hari partainya bertemu pihak dari PAN. Contohnya kemarin, hari ini, dan juga rencananya besok pertemuan itu akan berlangsung.

"Besok akan launching, Pak Drajat akan memberikan keynote address di sekretariat bersama. Kita tunggu bahwa dia punya analisa ekonomi dan apa yang kita tawarkan nanti mengenai lapangan pekerjaan," kata dia.

Menurut Sandiaga, kegiatan besok merupakan kegiatan pertama PAN akan berpartisipasi di sekretariat bersama Gerindra-PKS. Dia pun menyatakan, partainya terus membangun komunikasi dengan partai berlambang matahari tersebut.

"Alhamdulillah kami terus membangun komunikasi dengan PAN, besok itu adalah event pertama di mana PAN akan berpartisipasi di sekretariat bersama, jadi kita akan fokuskan dalam membangun platform ekonomi dan lapangan kerja akan menjadi fokus dari sekretariat bersama," pungkas Sandiaga.

Loading...

More Articles