Sheila Dara Tidak Sabar Lihat Aktingnya di Film Eggnoid

Klikmerdeka.com - Sheila Dara mengaku sudah tidak sabar menantikan film terbarunya bertajuk, Eggnoid tayang di bioskop Indonesia. Rencananya film yang diproduksi Visinema Picture itu bakal tayang pada 5 Desember 2019 lalu.

 

"Aku menantikan film ini. Udah nggak sabar lihat respon penontonnya," kata Shiela Dara melalui rilis yang didapat Suara.com.

Begitu juga dengan Martin Anugrah yang mengaku senang turut terlibat di film yang disutradarai oleh Naya Anindita.

“Dan kalau dengan sadar melakukan pelanggaran, satu sayap akan hilang. Kalau tiga sayap hilang, lu akan dikirim balik ke masa depan untuk diprogram ulang. Itu berarti memori lu akan dihapus. Dan apa yang sudah lu lakuin selama dua tahun ini akan sia-sia,” ujar Martin Anugrah yang di film berperan sebagai Zion.

Film Eggnoid merupakan film yang diangkat dari komik digital webtoon sukses yang telah dibaca oleh jutaan orang dibeberapa negara termasuk di Indonesia. Film yang mengangkat kisah Ran (Sheila Dara), gadis belia yang sedang tumbuh menjadi seorang remaja. Sejak dua tahun lalu, Ran memiliki seorang sahabat terbaik bernama Eggy (Morgan Oey). Perlahan kehidupan Ran mulai berubah dari yang sedih menjadi lebih baik bahkan ceria semenjak kehadiran Eggy.

 

Film ke-12 Visinema Picture ini juga dibintangi oleh Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita. Sumber: Suara.com

 

Loading...

More Articles