Syahril Swallow Menerima Mandat Untuk Pembentukan Relawan Pendukung Prabowo-sandi Aceh Barat Daya

Klikmerdeka - Relawan Pendukung Prabowo-sandi wilayah Aceh (RPP2019-Aceh) terus melakukan penguatan struktur ke daerah-daerah yang ada di Aceh.

Kemaren tanggal 11/9/2019 Ketua RPP2019 Aceh menyerakah mandat kerja untuk wilayah Abdya yang diterima oleh Saudara Syahril Swallow, saya percayakan RPP2019 wilayah Aceh Barat Daya untuk kawan kita ini, Syahril Swallow saya yakin akan mampu bekerja semaksimal mungkin untuk pembentukan struktur kepengurusan RPP2019 Wilayah Abdya dan mampu bekerja lebih maksimal untuki pemenangan Bapak Prabowo-sandi sebagai calon presdien RI dan wakil presiden RI 2019 nanti, ujar Don Muzakir.

Syahril Swallow Memastikan, sebagai pemegang mandat RPP Abdya, dia akan selalu siap Menjalankan sebuah Perintah yang ditugaskan oleh ketua RPP Aceh.

 
"Saya menerima keputusan ini sebagai suatu penugasan, suatu amanat, suatu perintah, dan saya menyatakan siap melaksanakannya," ujar Syahril Swallow.

Setelah sah menerima mandat, insya Allah kami akan segera bermusyawarah bersama Para Relawan untuk menyusun sebuah kerangka kerja tim pemenangan sekalian mempersiapkan deklarasi RPP2019 Abdya.

Syahril Swallow juga Meminta doa serta dukungannya dari Masyarakat Abdya Untuk Sama-sama bekerja Secara bersinergi dan saling Mendukung, tujuan ini hanyalah untuk mempersatukan satu tim kerja yang Terarah dan saling berkoordinasi satu sama lain demi kemenangan Prabowo-sandi.

More Articles