TA. Khalid Perintahkan Kader Gerindra Aceh Bantu Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19

BANDA ACEH - Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA. Khalid, memerintahkan seluruh jajarannya menjalankan instruksi pemerintah sekaligus membantu mensosialisasikan kepada masyarakat Aceh terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Perintah Ketua DPD Partai Gerindra Aceh itu menindaklanjuti Keputusan Presiden Nomor 7 Tahun 2020 tentang Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19, dan Surat Edaran Plt. Gubernur Aceh Nomor 440/4820 tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona, serta edaran BNPB untuk menghindari keramaian dan apabila bertemu orang perorang harus dengan jarak lebih dari 1 meter

"Kami DPD Gerindra Aceh memerintahkan seluruh jajaran kepengurusan struktur Partai Gerindra di Aceh agar mengikuti perintah Presiden Republik Indonesia dan menjalankan instruksi Gubernur Aceh guna turut mensosialisasikannya kepada pengurus, anggota, kader, dan simpatisan Partai Gerindra serta masyarakat untuk mewaspadai dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengurangi aktivitas di luar rumah bila tidak terlalu penting. Selain itu, menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan pakai sabun setiap selesai beraktivitas," kata TA. Khalid, Senin, 16 Maret 2020. 

TA. Khalid juga mengimbau kepada kader Partai Gerindra dan masyarakat Aceh untuk tetap tenang dan berdoa agar wabah ini segera dapat ditanggulangi. Karena pemerintah sedang berupaya mencegah meluasnya pandemi ini dan juga terus bekerja agar didapatkan vaksin untuk pengobatan bagi yang sudah tertular Covid-19. 

"Kepatuhan kita pada instruksi pemerintah dan terus berdoa kepada Allah SWT semoga dapat mencegah wabah tersebut terjangkiti di daerah kita masing-masing, dan akan sangat membantu pemerintah dalam mencegah meluasnya virus corona di masyarakat," ujar TA. Khalid yang juga Anggota Komisi IV DPR RI.[](rilis)

 sumber: portalsatu.com

Loading...

More Articles