Tak Mustahil Messi dan Ronaldo Duet Satu Tim

Klikmerdeka.com - Mantan Direktur Barcelona, Ariedo Braida meyakini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa main bersama dalam satu tim.

Braida melihat kerja sama Ronaldo dan Messi mungkin terjadi karena keduanya sama-sama pemain hebat. Dalam satu dekade terakhir, kedua pemain ini bergantian meraih gelar Ballon d'Or.

Messi saat ini telah mengoleksi enam Ballon d'Or sedangkan Ronaldo mengoleksi lima trofi.


Juventus dilaporkan tertarik mendatangkan Messi yang sempat terlibat cekcok dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal. Tim asal Turin ingin menduetkan Messi dengan Ronaldo yang sejak lama jadi rival dalam perburuan gelar kolektif maupun individu.

"Mereka dua pemain bagus dan bisa bekerja dengan baik. Mereka bisa bermain bersama," ujar Braida.

Terkait masa depan Messi, Braida menilai penyerang berusia 32 itu akan sulit meninggalkan Barcelona. Akan tetapi Braida melihat bukan mustahil kapten tim Barcelona itu pergi dari klub yang telah membesarkan namanya.

"Messi pemain yang luar biasa. Dia sudah berada di sana sejak berusia 13 tahun dan tinggal bersama keluarganya. Sulit buatnya untuk pergi, namun bukan mustahil," ia menuturkan.

Sebelumnya dilansir Sky Sports, Messi sepakat bertahan di Barcelona hingga kontraknya habis 30 Juni 2021. Pemain asal Argentina itu pun tidak berpikir ingin meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti.

Messi sendiri punya klausul kontrak unik di Barcelona. Ia bisa pergi ke klub manapun di setiap akhir musim walau masih terikat kontrak.

cnnindonesia.com

Loading...

More Articles