Tak Tahan Dibully, Lucinta Luna Menyesal Jadi Artis

Klikmerdeka.com -  Selebgram Lucinta Luna terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, dirinya masih terus menjalani serangkaian pemeriksan di Polres Jakarta Barat.

 

Sebelumnya, nama Lucinta memang dikenal banyak orang. Hal ini dikarenakan identitas jenis kelaminnya yang kerap menjadi perdebatan di kalangan warganet.

Sebagai figur publik, Lucinta memang kerap menghibur dengan pola tingkahnya yang terkadang kocak dan cenderung halu. Namun rupanya dibalik itu semua Lucinta merasa amat tertekan dengan bully-an netizen di dunia maya.

“Ada waktunya saya bahagia, tapi pada saat dibully saya tertekan,” ujar Lucinta Luna ketika ditemui di Polres Jakarta Barat, Jumat (14/2).

Lucinta Luna

Lucinta Luna Foto: Munady

Beberapa kali memang Lucinta bersikap masa bodo dengan bully-an netizen. Namun semakin ke sini, bully-an yang semakin pedas membuat ia semakin tak tahan.

“Saya baru tahu bagimana jadi public figure harus punya mental kuat. Jadi ketika punya beban, orang enggak ada yang tahu,” ungkapnya.

Perundungan yang makin menjadi-jadi, kemudian membawanya pada kondisi depresi. Hal ini pun membuat Lucinta menyesal pernah bermimpi menjadi seorang figur publik.

PTR- Lucinta Luna

Artis Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (3/10/2019). Foto: Ronny

“Yang saya rasakan pribadi jadi public figur itu resikonya tinggi, harus siap dibully, siap dihina. Tapi kalau untuk saya pribadi, dibully yang paling parah, enggak abis-abisnya, bertahun-tahun. Bisa dibilang, saya orang nomor sekian yang paling banyak hater-nya,” tutur Lucinta.

“Saya tertekan, maka saya memutuskan menggunakan (obat) itu. Sebenarnya saya enggak pengin jadi artis, kalau kondisinya begini ” sambungnya.

Untuk meredakan kondisi depresi itu, Lucinta justru memilih menggunakan obat-obatan terlarang. Ya, Lucinta terbukti menggunakan obat-obatan yang masuk dalam golongan psikotropika seperti Tramadol dan Riklona.

“Itu kenapa saya menggunakan obat penenang, supaya saya bisa lebih tenang melakukan pekerjaan, juga lebih enak,” imbuh Lucinta Luna.

 

 

Polisi menangkap Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya yaitu DAA alias Abash, HD, dan NHAM di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2) dini hari. Hasil tes urine Lucinta positif mengandung benzodiazepine.

Selain positif benzodiazepine, polisi juga menyita 7 butir pil riklona dan 5 butir pil tramadol di tas milik Lucinta. Selain itu, polisi juga menemukan 2 butir pil ekstasi di tempat sampah apartemen Lucinta Luna. Namun, tidak ada satu pun yang mengaku menjadi pemiliknya.

Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka. Sementara tiga orang lainnya yang diamankan, hanya berstatus saksi dan telah dibebaskan.

Polisi juga telah menangkap IF alias FLO penjual riklona kepada Lucinta Luna. Saat ini, ia telah ditetapkan sebagai tersangka

 

Loading...

More Articles