Takut Tak Direstui Anak, Yuni Shara Pilih Pacaran Diam-diam

Klikmerdeka.com - Wahyu Setyaning Budi atau lebih dikenal sebagai Yuni Shara telah dua kali gagal berumah tangga. Pernikahan pertamanya hanya bertahan selama empat bulan dengan Raymond Manthey. Mereka pun memutuskan untuk berpisah di tahun 1993. Kemudian, pada 2002 kakak dari Krisdayanti ini kembali menikah dengan Henry Siahaan. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak bernama Cavin Obient Salomo Siahaan (17 tahun) dan Cello Obient Siahaan (15 tahun). Namun, pada 2008 keduanya resmi bercerai.

Kini, sudah 11 tahun lamanya pelantun '50 Tahun Lagi' ini menjadi janda. Ia pun tak merasa malu dengan statusnya itu.

"Karena sewaktu-waktu kita enggak pernah tahu pasangan kita itu ada sama kita terus atau enggak," imbuh Yuni Shara dalam video wawancaranya bersama Ussy Sulistiawaty di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Yuni Shara. Foto: Munady

Perempuan berusia 47 tahun ini menjelaskan alasan dirinya masih betah sendiri. Kata mantan kekasih Raffi Ahmad itu, alasan utamanya ialah ia tak mendapat restu dari dua anak lelakinya.

Yuni Shara mengaku bahwa dirinya sempat pacaran diam-diam alias backstreet dengan seorang pria, tapi hal itu tercium oleh anak-anaknya. Sehingga, ia memutuskan hubungan tersebut dengan kekasihnya.

"Sempat punya pacar, tapi sudah gitu setelah gagal enggak dikasih-kasih lagi. Pernah pacaran diam-diam, lucu kan kita takut sama anak, dulu kita takut sama orang tua, tapi feeling anak-anakku betul. Jadi, kita putuskan sudah enggak sama lagi," ungkap perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut.

Yuni Shara. Foto: Munady Widjaja

Setelah sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria dan jalinan asmara tersebut berhenti di tengah jalan, Yuni Shara menuturkan bahwa ia hingga saat ini belum berniat untuk cari pasangan ataupun menikah.

Malahan, pelantun 'Tuhan Jagakan Dia' itu menyebut bahwa pernikahan sudah seperti mimpi buruk baginya.

"Jangankan ngomongin pacaran, ke gerbang yang namanya pernikahan itu kayak sudah nightmare dan buat aku ribet jadinya," tuturnya.

Kendati demikian, bukan berarti ia tak ingin memiliki pasangan. Yuni berharap ada seseorang yang menemaninya kelak di hari tua.

"Bukannya mau nyalahin kodratnya, saya enggak boleh ngomong gitu. Tapi, terserah gusti Allah. Mungkin sampai sekarang belum kepikiran, tapi kalau punya teman tua pada saatnya nanti, ngobrol, mungkinlah ya bisa pergi sama-sama lucu kali," sambung Yuni Shara.

Di akhir perbincangan, Yuni mengungkapkan bahwa sulit baginya mencari teman hidup yang benar-benar mengerti satu sama lain.

"Teman ngobrol yang klik itu susahnya minta ampun. Karena aku juga harus naksir. Kalau enggak naksir ya enggak iso (bisa)," tutup Yuni Shara.

Sumber : Kumparan.com

Loading...

More Articles