Tata Janeeta Akui Pernah Diundang Tampil di Acara MeMiles

Klikmerdeka.com - Penyanyi Tata Janeeta memenuhi panggilan Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi bodong MeMiles, Rabu (22/1). Tata hadir didampingi oleh kuasa hukumnya sekitar pukul 14.30 WIB hingga selesai pemeriksaan pada pukul 18.00 WIB.

Tata menjelaskan, ia hanya menjadi pengisi acara MeMiles pada 19 Desember 2019 di Jakarta. Itu pun ia tak jadi menyanyi lantaran dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

“Saya sempet diundang sebagai pengisi acara, saya tidak tahu perusahaan ini. Saya dibayar, dikontrak sebagai pengisi acara, bukan jadi member,” ujar Tata Janeeta di Mapolda Jatim, Surabaya, Rabu (22/1).

“Satu kali (mengisi acara) itupun dicancel tapi berdasarkan kontrak kerja saya punya disitu ada perjanjiannya, ada pasal bahwa saya akan dapat fee saya sebagai penyanyi. 50 persen tanda kontrak dan sisanya seminggu sebelum acara,” jelasnya.

Ia juga mengaku kaget dengan pembatalan dadakan oleh penyelenggara acara. Namun, Tata enggan membeberkan alasan pembatalan sepihak oleh penyelenggara.

“Jadi sebelum acara, saya benar terima uangnya, tapi di hari H dicancel. Saya kaget, udah siap-siap tiba-tiba dicancel loh,” terangnya.

Tata mengatakan tak mengerti soal investasi MeMiles. Bahkan menurut dia, yang menghubunginya untuk mengisi acara tersebut bukan penyanyi Eka Deli. Melainkan, penyelenggara acara bernama Silvia.

Lah ini saya belum tahu MeMiles yang saya tau EOnya. baru kemarin sore saya dapat surat cinta dari Polda, ternyata nama saya tercatut,” terangnya.

“EOnya, manager saya taunya Silvia bukan dari Eka Deli,” pungkasnya.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan penyanyi Eka Deli pada Senin (13/1), ada 14 penyanyi yang masuk ke dalam ‘jaringannya’ pernah mengisi acara MeMiles. Bahkan, diantaranya menjadi member.

14 orang itu antara lain MT alias Marcello Tahitoe yang sudah dimintai keterangan Selasa (14/1), selanjutnya AP, SB, MJ, PM alias Pinkan Mambo dimintai keterangan Senin (20/1), MA, R, TJ alias Tata Janeeta hadir di polda Jatim Rabu (22/1), SS, RG, C dan satu grup band dengan inisial personel D, L dan M.

Sedangkan, beberapa publik figur lain bakal menyusul untuk memberi keterangan kepada penyidik Polda Jatim.

Loading...

More Articles